DPRD KOLAKA IKUT SEMARAKKAN KOLAKA EXPO – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

PARLEMEN KOLAKA

DPRD KOLAKA IKUT SEMARAKKAN KOLAKA EXPO

Kolaka, KoP
Pesta tahunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 57 Kabupaten Kolaka, mendapat sambutan antusias dari berbagai elemen masyarakat dan instasi setempat. Salah satunya adalah dengan mengukti pameran pembangunan Kolaka Ekspo 2017. Tak terkecuali juga Sekretariat DPRD kabupaten Kolaka yang juga ikut menyemarakkannya dengan mengikuti pameran tersebut.
Terletak di bagian paling sudut dari arah pintu kiri stadion Gelora Kolaka Balandete, stand pameran Sekretariat DPRD Kolaka menggelar dan memaerkan beberapa dokumen aktivitas anggota dewan dan informasi kinerja sekretariat. Masyarakat yang ingin lebih mengetahui keberadaan rumah wakil rakyat dapat berkunjung stand pameran Sekretariat DPRD tersebut.
“Bagi masyarakat yang ingi mengetahui mengenai kegiatan anggota DPRD dan sekretraiat silahkan berkunjung ke stand kami,” kata Muhardin Tasruddin, sekretaris DPRD Kolaka ditemui kemarin dalam persiapan pembukaan pameran Kolaka Ekspo tersebut.
Dalam stand pameran tersebut juga, kata Muhardin, Sekretariat akan menampilkan ruang sidang mini, sebagai gambaran mengenai kegiatan persidangan di DPRD.
“Ada kita tampilkan ruang sidang mini, dengan kursi unsur pimpinan dilengkapi palu sidang, ini kita ingin gambarkan suasana di ruang sidang paripurna DPRD,” terangnya.
Lanjutnya, tak hanya itu, pekerjaan kehumasan, protokoler, persidangan, hingga kerja sekretariat juga di pamerkan di stand Sekretariat DPRD Kolaka.
Muhardin juga mengatakan beragam kegiatan DPRD Kolaka juga didokumentasikan oleh sejumlah media lokal, bahkan kegiatan visual juga telah terdukomentasi dan akan diperlihatkan di stand pameran tersebut.
“Ini kita lakukan agar masyarakat dapat mengetahui lebih banyak tentang perkembangan dan kinerja anggota dewan, termasuk kinerja Sekretariat DPRD,” ujarnya.
Lanjutnya Jika dilihat antusias masyarakat dalam Kolaka Ekspo tersebut, menandakan bukti bahwa masyarakat Kolaka ikut memiliki dan merasakan keberasilan kabupaten Kolaka. “Pameran pembangunan yang kita lihat ini, adalah salah satu wujud bagiaman masyarakat merasakan pembangunan yang semakin meningkat di Kolaka,” katanya.
Selain mengikuti pameran, kata Muhardin, DPRD Kolaka juga akan menggelar agenda rutin DPRD menjelang hari jadi Kabupaten Kolaka yaitu menyelenggarakan rapat paripurna istimewa di ruang sidang DPRD, pada tanggal 28 Februari mendatang. “nanti juga akan digelar sidang paripurna, kita berharap dengan hari jadinya ke 57 ini, segenap masayarakat Kabupaten Kolaka akan semakin menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan,” ujarnya. (cr4)

ket gam, Foto bersama Sekwan dan staf Sekretariat DPRD Kolaka di stand Pameran Kolaka Ekspo

Click to comment

The Latest

To Top