Pejabat Polres Kolaka Berganti – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Pejabat Polres Kolaka Berganti

KOLAKAPOS, Kolaka–Empat pejabat Polres Kolaka melakukan serah terima jabatan, di halaman Mapolres Kolaka, pada Selasa (21/2). Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Kolaka.

Pimpinan jabatan di lingkup Polres Kolaka yang berganti diantaranya, Kapolsek Wundulako Iptu Asmulyadi, mendapat promosi jabatan di Polres Konsel sebagai Kasat Narkoba. Sementara jabatannya digantikan oleh Iptu Anca Sibaru, perwira dari SPN Anggotoa.

Kapolsek Rate-rate AKP Anton Bhayangkara, dipercaya menjadi Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sultra. Sementara jabatannya digantikan oleh AKP Sendi Antoni, yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Renmonops Bagbinops Roops Polda Sultra.

Kasat Intelkam Polres Kolaka AKP Rony Tirtana, yang sedang melaksanakan pendidikan PTIK, diganti oleh Iptu Johan Armando, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Konsel

Sementara, posisi jabatan Kasat Intelkam Polres Konsel, diisi oleh Iptu Asis Lama, yang sebelumnya menjabat Kasubag Binops Bagops Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Affandy mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama ini. “Kepada pejabat yang baru, segera menyusuaikan diri di tempat yang baru, melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh masyaraka, agama dan tokoh pemuda,” tandasnya. (cr1/c/hen)

Click to comment

The Latest

To Top