Malam Ini, Bupati Buka Kolaka Expo 2017 – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Malam Ini, Bupati Buka Kolaka Expo 2017

Dirut Harian Kolaka Pos, Hendri Nazarudin saat menemui SKPD dan pihak keamanan terkait kesiapan pelaksanaan Kolaka Expo.FOTO:Andi Jumawi/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Malam ini, Bupati Kepala Daerah Tingkat II Kabupaten Kolaka H. Ahmad Safe, SH, MH, akan membuka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke 57 yakni Kolaka Expo 2017 di Glora Stadion Balandeta Kolaka.
Sejumlah Kepala Daerah seperti Kolaka Timur, Kolaka Utara dan Bombana diperkirakan akan hadir menyaksikan ajang bisnis dan promosi kabupaten Kolaka di mata investor dunia dan investor lokal, termasuk rekanan bisnis PT. Antam. Dan bagi warga Kolaka, pada pembukaan itu akan dihibur artis ibukota (Jakarta) Rani Kondangin.
Menyinggung kesiapan pameran pembangunan, pasar rakyat, arena permainan anak -anak dan promosi SKPD, Dr. Asmani Arief, Kadis Perindag Kolaka sebagai lading sektor kegiatan Kolaka Expo mengatakan, Insya Allah, semua stand, panggung utama dan hall VIP termasuk arena permainan anak-anak sudah rampung dan siap berpameran. “Paling lambat pagi ini, semua dekorasi stand yang dilakukan Pimpinan SKPD, Pimpinan BUMN, BUMD, Perbankan dan pimpinan sejumlah perusahaan swasta telah selesai. Dan malam harinya, dilakukan pembukaan pameran Kolaka Expo 2017, oleh bapak Bupati Kolaka H. Ahmad Safe,” jelas mantan Kabag Humas Pemda Kolaka yang setiap hari berada di lokasi pemeran memantau persiapan.
Saking antusiasnya Bupati terhadap pelaksanaan Kolaka Expo hampir setiap pagi, mantan Sekda Pemkab Kolaka itu meninjau sejumlah stand dan kesiapan panitia termasuk fasilitas jalan yang akan dilalui tamu-tamu undangan dan peserta pameran. ” Jika melihat jalan yang dipenuhi air karena hujan, bupati langsung perintahkan Kepala PU atau dinas terkait untuk menimbun genangan air dengan pasir dan sirtu. Saya tidak mau lihat jalanan di lokasi pameran tergenang air. Ini tugas PU untuk mengatasinya,” papar Bupati penuh kharismatik.
Kepada Kolaka Pos, selaku EO dalam kegiatan akbar tahunan HUT Kolaka, Bupati yang dikenal sukses menggairahkan sektor bisnis di Kolaka, percaya pelaksanaan ajang Kolaka expo akan sukses karena didukung semua lapisan dan semua sektor kehidupan termasuk Muspida tingkat II Kolaka. ” Insya Allah ajang promosi bisnis ini akan berjalan sukses dan aman,” jelas Ahmad Safei.
Apa yang diharapkan Kadis Perindag Kolaka dan Bupati Kolaka, ternyata disambut baik Pemimpin Redaksi Harian Kolaka Pos Hendri Nasarudin, Selasa (21/2/17) saat di lokasi pameran.
Di lapangan, Dirut Kolaka Pos menanyakan satu-satu kesiapan peserta baik dari Instansi Pemerintah maupun dari pihak swasta. Dalam dialog dengan Pemimpin SKPD, mantan Dirut Kendari Ekspres itu mengharapkan agar stand yang bapak kelola dapat tampil sebagai stand yang terbaik dari sisi keindahan dan artistiknya.
” Yang pokok semua peserta pameran Kolaka Expo 2017 bisa saling mendukung dan berintegrasi sehingga ajang promosi bisnis ini benar-benar bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” katanya. (k7/b/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top