Satu Anggota DPRD Kolut di PAW – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Satu Anggota DPRD Kolut di PAW

Pengambilan sumpah anggota DPRD yang baru saja dilantik oleh Ketua DPRD.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Kolaka Utara melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk satu orang anggotanya yang duduk diparlemen Kolaka Utara pasca Pilkada yakni H.Abbas , yang digantikan oleh H.Muslimin . Pasalnya H.Abbas dari poltisi PKB itu telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD dan menjadi salah satu kontestan dalam pilkada Kolut yang baru saja digelar.
Ketua DRRD Kolaka Utara, Muzakkir Sarira menyatakan bahwa anggota DPRD yang baru saja dilantik diharapkan dapat secepatnya menyesuaikan diri. Saya harap saudara saya yang baru saja dilantik saya harapkan segera dapat menyesuaikan,” ungkapnya.
Menurutnya, kinerja H. Muslimin diragukan lagi, karena pernah menjadi anggota DPRD sebelumnya. “Saya rasa masalah kinerja DPRD mungkin sudah tidak perlu dijelaskan, karena saudara saya ini juga mantan anggota DPRD,” paparnya.

H.Abbas mengatakan, anggota DPRD yang selama ini menjadi rekan kerjanya, agar apa yang telah direncanaka dapat dikerjakan. ”Tidak dipungkiri selama menjabat saya banyak kekurangan, kelemahan, saya juga memberikan permintaan maaf kepada rekan-rekan saya dan memberikan semangat kepada teman-teman anggita dewan apa yang direcanakan, dan di inginkan insya allah akan dilaksankan,” ungkapnya.

Abbar mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur karena selama ini apa yang telah diinginkan bisa terwujud. “Saya bersyukur kepada Allah SWT, apa yang menjadi keinginan selama ini, Allah bisa wujudkan. Jadi kedepan apa yang akan kita hadapi jauh lebih berat, tugas menjadi wakil bupati itu tidak ringan,” tandasnya.

Sementara itu, H. Muslimin mengungkapkan, setelah dilantik dirinya akan berusaha untuk memperjuangkan amanah masyarakat. “Sekarang saya kembali mendapatkan amanah untuk menjadi wakil rakyat, dam akan memperjuangkan amanah dengan baik. Semoga pengabdian saya kali ini bisa lebih baik lagi untuk warga,” tandasnya. (cr2/b)

Click to comment

The Latest

To Top