Rusda : Bupati Terpilih Harus Perhatikan Kepentingan Warga – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Rusda : Bupati Terpilih Harus Perhatikan Kepentingan Warga

KOLAKAPOS, Lasusua–Bupati Kolaka Utara (Kolut) Rusda Mahmud meminta Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih nanti agar bisa menjadi gula. Pasalnya, dengan bisa menjadi gula, Bupati terpilih agar memperhatikan kepentingan warga dan perkembangan daerah tanpa pamrih.
”Saya harapkan untuk calon pemimpin selanjutnya jadilah seperti gula selalu memberi rasa tapi tidak pernah disebut, teruslah berbakti untuk kepentingan masyarakat dan perkembangan daerah tanpa pamrih tidak perlu untuk diakui dan sebagainya, karena gula tak pernah diakui,” ujarnya.
Bupati dua periode tersebut juga menyatakan, bahwa Pilkada yang digelar di Kolaka Utara adalah pesta demokrasi teraman. Pasalnya, dalam proses pemilihan lahirnya pemimpin baru tidak ada riak-riak yang berarti yang dapat menganggu kondusifitas berjalannya pesta demokrasi.
“Saya berterimakasih pada warga Kolaka Utara yang telah sama-sama mensukseskan Pemilukada, karena saya menganggap pemilukada ini adaah tersukses, kalau ada rik-riak, yah itu wajar riak-riak demokrasi dan itu adalah bumbu-bumbu demokrasi, disbanding tempat lain terjadi pembakaran dan lain sebagainya, sehingga saya mengkalaim bahwa ilkada tersukses adalah Kolaka Utara,”tandasnya.(cr2/b)

Click to comment

The Latest

To Top