Pemda Kolaka Hadirkan Zacky Mirza dalam Tablik Akbar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Pemda Kolaka Hadirkan Zacky Mirza dalam Tablik Akbar

KOLAKAPOS, Kolaka–Serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Kolaka ke-57, Pemda Kolaka melalui Bagian Kesra Setda Kolaka mendatangkan Dai kondang H Ahmad Zacky Mirza atau lebih dikenal dengan ustadz Zeck, untuk mengisi tablik akbar.

“Ustadz Zacky Mirza akan hadir di Kolaka mengisi dzikir dan tablik akbar serangkaian HUT Kolaka ke-57,” kata Kabag Humas dan protokol Setda Kolaka Amri Djamaluddin, Senin (20/2) di kantornya.

Amri mengungkapkan, Ustadz yang terkenal melalui ?konteks Dai MNC TV tahun 2005 ini, akan membawakan tauziyah pada Kamis 23 Februari 2017, di masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka usai shalat magrib.

“Karena itu kami mengundang kaum Muslimin untuk hadir dalam acara tablik akbar, yang didahului shalat magrib secara berjamaah,” kata Amri Djamaluddin.

Ustadz Zacky Mirza tidak asing lagi di Indonesia karena sudah dikenal luas masyarakat, sebab selain aktif sebagai pendakwah, pria dengan hobi travelling dan membaca ini juga sering ditonton di Televisi sebagai artis, sebab beberapa sinetron religi dibintanginya, seperti pintu surga, Islam KTP, serta beberapa program siaran seperti mimbar Dai, cermin hati, Damai Indonesiaku dan lain-lain. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top