Bupati Kolaka Tinjau Lokasi Kolaka Expo – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Bupati Kolaka Tinjau Lokasi Kolaka Expo

Bupati Kolaka H Ahmad Safei didampingi Sekda Poitu Murtopo, kepala OPD? dan Direktur Kolaka Pos Hendri Nazaruddin meninjau persiapan Kolaka Expo.

Sekda : Ajang Stand Pameran Kali adalah Yang Terbaik

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H Ahmad Safei didampingi Sekda Kolaka H Poitu Murtopo dan sejumlah Pimpinan Organisasi ?Perangkat Daerah (OPD), dan Direktur Kolaka Pos Hendri Nasarudin meninjau lokasi pameran Kolaka ekspo di lapangan Glora Stadion, Senin (20/2).
Pada peninjauan lokasi tersebut, Bupati Kolaka beberapa kali berdiskusi dengan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Hj Asmani Arief, serta Pemimpin Redaksi Kolaka Pos selaku Event Organizer (EO) terkait tata letak stand, serta beberapa yang mesti harus ditambah, sekaligus meminta kepada kepala OPD terkait untuk membenahi yang masih kurang.
“Kita harapkan kegiatan ini berjalan sukses. Karena itu hal-hal yang belum maksimal supaya dibenahi sebelum hari H,” kata Ahmad Safei.
Pantauan di lokasi Exspo, para OPD maupun dunia usaha membenahi stand mereka dengan menampilkan potensi dan keberhasilan yang mereka raih selama ini. Meski kondisi lapangan agak becek karena diguyur hujan, namun tidak menurunkan semangat mereka untuk melakukan pembenahan, sebab mereka ingin tampil yang terbaik tahun ini.
Ditempat sama Direktur Kolaka Pos Hendri Nazaruddin mengungkapkan bahwa semua stand ?sudah berdiri, tinggal dibenahi oleh para OPD, BUMN, BUMD, camat dan dunia usaha.
Sementara itu ditempat terpisah, Sekda Kolaka H. Poitu Murtopo mengakui baik kondisi stand dengan tenda sarnafil maupun suasana dekor dan panggung adalah yang terbaik dibanding tahun-tahun sebelumnya. ” Alhamdulillah tolong dijaga kebaikan dan keapikan ini,” harap Sekda.
Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Dinas Perindag Asmani Arief. Menurut mantan Kabag Humas itu, hampir 70 persen baik stand maupun panggung dan hall VIP termasuk arena permainan anak-anak sudah rampung. Tinggal finishing, kata Asmani yang mengakui, juga Kolaka Pos sebagai EO kegiatan akbar memperingati HUT Kabupaten Kolaka ke 57 terbilang cekatan dan terampil. “Ya mudahan-mudahan kerja keras teman-teman ini akan membuahkan hasil yang baik,” harap Kadis penuh semangat Kolaka Expo ini bakal sukses. (hen)

Click to comment

The Latest

To Top