Proyek Senilai Ratusan Miliar Diresmikan di HUT Kota Parepare – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Proyek Senilai Ratusan Miliar Diresmikan di HUT Kota Parepare

WALIKOTA PAREPARE, TAUFAN PAWE DIDAMPINGI JAJARANNYA MENINJAU STAND SETDAKO DI PAREPARE FAIR

KOLAKAPOS, Parepare–Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-57 akan berlangsung spektakuler.

Pasalnya ada sekitar 16 proyek yang anggaran totalnya mencapai ratusan miliar diresmikan di puncak peringatan Hari Jadi Parepare yang rencananya dilaksanakan, Rabu, 22 Februari mendatang.
Hal tersebut disampaikan Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe didampingi jajaranya saat meninjau stand Parepare Fair 2017 yang resmi dibuka Sabtu (18/2) malam.
Wali Kota menjelaskan, Parepare Fair 2017 adalah wadah untuk memberikan informasi kepada masyarakar terkait hasil pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare. “Parepare Fair 2017 atau pameran pembangunan merupakan bentuk pertanggungjawaban publik pemerintah kota terhadap pembangunan yang telah dihasilkan,” ujar Taufan di Stand Setdako Parepare.
Parepare Fair 2017 yang berlangsung selama sepekan tersebut juga adalah wadah pembangunan ekonomi, khususnya para pelaku usaha. “Saya sudah sampaikan Pak Sekda untuk melakukan pendataan berapa jumlah transaksi yang terjadi selama Parepare Fair 2017 ini,“ tandas Taufan.
Parepare Fair 2017 yang di pusatkan di Lapangan Andi Makkasau Parepare resmi dibuka. Masyarakat Parepare dari segala penjuru kota yang bertagline ‘Peduli’ terlihat antusias. Pengunjung pun memadati area Parepare Fair, dan menyempatkan diri berkeliling untuk melihat dari dekat apa yang dipamerkan di stand tersebut. ” Kami mengapresiasi masyarakat Parepare yang begitu antusias datang ke Parepare Fair 2017,” ujar Taufan. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top