Nyolong Dekat Masjid, Eka pun Dipermak Warga – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Nyolong Dekat Masjid, Eka pun Dipermak Warga

KOLAKAPOS, Jambi–Eka Saputra, 33, warga Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Jambi Selatan, Jambi, sempat jadi bulan-bulanan warga.

Itu setelah kepergok sedang mencuri di seputaran belakang Asrama Haji, Kecamatan Jelutung, Kamis (16/2) sekira pukul 14.00.
Ceritanya, hari itu sebuah kantor di lokasi kejadian dibobol maling. Salah satu penjaga kantor itu, memergoki Eka sedang mencuri.
Sempat dikejar, namun pria ini berhasil kabur. Dia membawa lari uang sebesar Rp 4,4 juta dan satu unit notebook dari kantor tersebut.
Mendapat hasil rampokan, ternyata tak membuat Eka puas. Dia pun langsung mengincari rumah warga. Kali ini, perbuatannya ketahuan. Eka langsung ditangkap warga dan diikat. Dia pun menjadi sasaran tinju beberapa orang yang kesal dengan perbuatannya.
Anggota Polsek Jelutung yang mendapat laporan ini pun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan tersangka.
“Pelaku sudah ditahan,” kata Kapolsek Jelutung AKP Benny Pane, saat dikonfirmasi kemarin. Saat ini kata dia, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. (jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top