Nasib Kepala SD ‘Nakal’ Kini di Ujung Tanduk–Foto Bugilnya Viral di Media Sosial – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Nasib Kepala SD ‘Nakal’ Kini di Ujung Tanduk–Foto Bugilnya Viral di Media Sosial

KOLAKAPOS, Makassar–Sungguh perbuatan menjijikkan dan tidak terhormat. Guru yang seharusnya menjadi pendidik dan menjadi panutan, justru mempertontonkan aksi tidak terpuji.
Entahlah, setan apa yang menggoda salah satu oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) di Makassar, sehingga mempertontonkan dan mendokumentasikan aksi ‘nakalnya’. Di mana di foto terlihat ‘sang guru’ yang diduga berinisial HWS memperlihatkan…maaf…payudaranya. Parahnya, lagi dalam foto itu terdapat tangan seorang laki-laki yang memang alat vital perempaun itu.
Sialnya lagi, foto itu bocor dan kini beredar luas, sejak Jumat (17/2). Bahkan, hingga hari ini, Sabtu (18/2), menjadi viral di Media Sosial (Medsos).
Foto yang konon diunggah tanpa kesengajaan ke grup WhatsApp (WA) itu, beredar luas ke berbagai kalangan dan mendapat tanggapan keras dari berbagai pihak.
Menanggapi beredarnya, foto miring oknum ibu guru di Makassar ini, Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, geram, bahkan naik pitam.
Danny menegaskan, akan melakukan evaluasi, jika terbukti dengan kesengajaan foto tersebut di-upload yang bersangkutan, maka akan dilakukan pemecatan dari jabatan sebagai kepala sekolah.
“Saya tidak main-main, ini persoalan moral tenaga pendidik. Saya akan evaluasi, jika terbukti sengaja disebarkan bersangkutan maka saya lakukan pemecatan sebagai kepala sekolah,” tegas Danny saat ditemui Sabtu (18/2).
Meski demikian, Danny membeberkan, jika oknum kepsek ‘nakal’ tersebut sudah bertemu dengan dirinya dan mengakui perbuatannya (foto bugil) yang beredar menjadi tanding topik saat ini. Oleh sebab itu, Danny masih menunggu keterangan dari berbagai pihak termasuk Dinas Pendidikan Kota Makasar dan juga orang terdekat di sekolah tersebut. “Yang bersangkutan ibu kepsek, sudah temui saya dan akui foto tersebut katanya bersama suaminya. Tapi saya jawab perlu ditelusuri supaya jangan ada isu miring,” tutur Danny sembari mengutip perkataan pelaku. Sementara, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Ismunandar, mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap oknum bersangkutan guna menyelidiki penyebaran foto tersebut. “Hari Senin nanti kami akan segera melakukan pemanggilan secara formal kepada yang bersangkutan dan memperlihatkan bukti yang ada,” kata Ismunandar.
Seperti diketahui, dalam foto, oknum tersebut berinisial (HWS) beradegan di dalam mobil, terlihat mengangkat bajunya, sehingga organ vital bagian atas terlihat. Selain itu juga terdapat tangan laki-laki bercincin batu akik sedang memeganginya. Informasi yang beredar, HWS tidak sengaja menyebarkan foto tersebut. Hanya saja keinginannya untuk foto itu akan diperlihatkan ke dokter pribadinya, namum salah kirim masuk ke group WhatsApp SD 1 Revolusi Pendidikan. (fajar)

Click to comment

The Latest

To Top