70 Stand Kolaka Expo Telah Siap – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

70 Stand Kolaka Expo Telah Siap

Arena Mainan Anak, Kuliner, dan Potensi Daerah Siap di Pameran

KOLAKAPOS, Kolaka–Glora Stadion Balandete kini berubah menjadi tempat mainan anak-anak, kuliner dan arena bisnis. Betapa tidak, Glora Stadion yang terletak di jalan Pemuda itu kini bak bersolek. Ibarat seorang gadis desa yang akan disunting oleh seorang pemuda, penuh dandan dan gincu. Konditu itulah yang terjadi kemarin terhadap Glora Stadion Balandete, tempat diselenggarakannya Kolaka Expo- pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Kolaka ke 57 tahun.
” Benar-benar glora stadion Balandete lain daripada yang lain. Bahkan HUT Kolaka ke 57 tahun ini demikian semarak dibanding tahun -tahun sebelumnya,” ujar beberapa Pimpinan Perusahaan yang ikut meramaikan pameran pembangunan.
Hal itu dibenarkan Heri, pemilik properti stand dan panggung kegiatan. “Kolaka Pos benar-benar sukses mengubah lapangan glora stadion Balandete ini dari yang tadinya sepi dan penuh misteri menjadi lapangan yang penuh pesona dan berkepribadian. Benar-benar sukses,” ujar Heri penuh kharismatik.
Hal sama juga disampaikan beberapa pimpinan SKPD. Menurut mereka, perayaan HUT Kolaka ke 57 tahun ini demikian semarak dan bergairah, khususnya didukung media terbesar di Kolaka yakni Kolaka Pos. ” Mudah-mudahan kemitraan dengan kalangan pers ini bisa bertahan lama sampai di tahun -tahun mendatang. Terus terang HUT tahun lalu itu sepi dari pemberitaan, tetapi tahun ini sudah hampir dua minggu ini pemberitaan tentang HUT Kolaka selalu mewarnai pemberitaan di surat kabar khususnya Kolaka Pos,” jelas Pimpinnan SKPD tidak mau disebut jati dirinya.
Apa yang disampaikan para Pimpinan SKPD itu tampaknya tidak berlebihan terbukti beberapa rekan pers pun setuju dengan pelaksanaan Kolaka Expo tahun ini. ” Ya kegiatan ini satu bukti bahwa kami kalangan pers pun bisa melaksanakan even kegiatan akbar bersama Pemkab Kolaka,” jelas Sopian, rekan pekerja pers dari Koltim yang hadir menyaksikan maraknya aktifitas di lapangan stadion Kolaka itu.
Ia bersama rekan-rekan pers lainnya dari Koltim akan pula menyampaikan kepada Pemkab Koltim agar dalam merayakan HUT Koltim mendatang mengikuti jejak Pemkab Kolaka yakni mengikutsertakan kalangan pers dalam mengisi perayaan HUT. “Hasilnya memang tidak bisa dipungkiri meski puncak perayaan HUT Kolaka nanti pada 22 Februari namun keramaian dan spektakulernya sudah berlangsung cukup lama,” jelas Usman, wartawan dari Konawe yang juga hadir di stadion balandete.
Saat ini sudah 70 stand atau tenda sarnofil ukuran 5 x 5 meter sudah berada di areal pameran, termasuk panggung utama dengan ukuran 15 x12 meter pun sudah mewarnai ramainya stadion ditambah lagi tenda hall vip dengan ukuran 12 x12 meter. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top