Pasca Pemungutan Suara, Sultra Kondusif – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Pasca Pemungutan Suara, Sultra Kondusif

Kapolda Sultra saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.FOTO:dok/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Pasca dilakukannya pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tujuh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kondisi keamanan tetap kondusif. Hal tetsebut disampaikan Kapolda Sultra Brigjend Andap Budhi Revianto beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan, dalam Pilkada serentak tersebut masayarakat bersama dengan aparat TNI Polri serta pemerintah bisa menjaga keamanan secara bersama.

“Pasca pemilihan suara Pilkada serentak wilayah Sulawesi Tenggara Rabu 15 Februari 2017, Ahamdulillah kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sulawesi Tenggara relatif aman dan kondusif,” sebutnya.

Untuk itu ia mengucapkapkan terimakasih kepada seluruh warga Sultra serta aparat dakam melaksanakan tugasnya. “Atas kerjasama yang baik dari rekan-rekan semua dalam mendukung dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif sebagai salah salah satu pra syarat terselenggaranya pembangunan nasional di provinsi kita tercinta.Selamat melanjutkan tugas, semoga Allah SWT melindungi kita semua dalam tugas pengabdian ini,” tandasnya (k1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top