PD Terminal Bentuk Komunitas Kandang Otoe – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

PD Terminal Bentuk Komunitas Kandang Otoe

KOLAKAPOS, Makassar–Direktur Utama PD Terminal Makassar Raya Hakim Syahrani mengaku, sangat mendukung program penanaman cabai Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Sebagai bentuk dukungan, dirinya membentuk komunitas ‘Kandang Otoe’ untuk melakukan giat tanam cabe di area Terminal Daya, Makassar.

“Direksi terminal dan Komunitas ‘kandang otoe’ mendukung program bapak Walikota soal penanaman cabe. Sehingga setiap direksi diwajibkan membawa pot golong dan 1 buah pohon cabe,” ujarnya, Senin (13/2).
Hakim menjelaskan, tujuan dilakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungan PD Terminal kepada Walikota Makassar dalam mengsukseskan program yang dilaksanakan.
Oleh sebab itu, pihak PD Terminal memanfaatkan lahan kosong di area terminal untuk dilakukan program penghijauan dengan cara menanam cabe.
“Memanfaatkan lahan kosong untuk menghijaukan dengan penanaman cabe. Dalam giat ini target 500 pot cabe, namun saat ini sudah disiapkan di gabung 200 pot beserta tanaman di lokasi terminal,” katanya.
Dia menambahkan, sebagai bawahan siap menjalankan instruksi Walikota Makassar, Danny Pomanto. Selain itu ada komunitas yang dibentuk namanya ‘Kandang Otoe’ siap mendukung Danny Pomanto untuk memimpin Makassar dua kali tambah baik. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top