Jelang Kolaka Expo 2017 — Asmani : Dunia Usaha Wajib Ikut Kolaka Expo 2017 – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Jelang Kolaka Expo 2017 — Asmani : Dunia Usaha Wajib Ikut Kolaka Expo 2017

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kolaka, Dr Hj Asmani Arief

KOLAKAPOS, Kolaka —Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) yang juga Penanggungjawab kegiatan Kolaka Expo 2017, Dr Hj Asmani Arief berharap semua dunia usaha yang ada di Kabupaten Kolaka, wajib ikut terlibat memeriahkan perhelatan setahun sekali ini.
Hal yang sama juga diungkapkan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH,MH, semua dunia usaha yang ada di Kolaka ini diharapkan turut serta dan aktif dalam memeriahkan ajang tahunan Kolaka Expo 2017. Kegiatan ini merpakan rangkaian dari HUT Kolaka ke 57 Tahun.
Menurut Asmani,, Jumat, sungguh ironis ?dunia usaha, baik itu BUMN, BUMD maupun pengusaha lainnya yang melakukan usaha di Kabupaten Kolaka, tapi enggan melibatkan diri dalam memeriahkan HUT kabupaten Kolaka yang dilaksanakan setahun sekali, melalui Kolaka Expo
Mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka ini berharap PT Antam (Persero)Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra, banyak terlibat dalam Kolaka Expo, apalagi Event Organiser (EO) dari Kolaka Expo tahun ini adalah koran Terbesar di Kabupaten Kolaka, yakni Harian Kolaka Pos, dengan harapan mereka bisa memberitakan semua kegiatan ini untuk disuguhkan dan dinikmati oleh masyarakat Kolaka khususnya dan Sultra umumnya.
“Kami berharap Kolaka Pos yang merupakan EO Kolaka Expo 2017, bisa membuat acara ini lebih meriah dari kegiatan-kegiatan sebelumnya,” harap Asmani.
Ditempat sama, Direktur Kolaka Pos Hendri Nasaruddin berharap kami bisa memberikan yang terbaik kepada Perayaan Hari Jadi Kabupaten Kolaka. Tentunya semua ini bisa berjalan sebagaimana harapan kita semua jika semua Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan dunia usaha yang ada di Kabupaten Kolaka ini ikut andil berpartisipasi aktif dengan menampilkan semua produk yang telah dihasilkan di bidangnya masing-masing termasuk pengusaha swasta pun mempromosikan usahanya didepan publik Kolaka dan Sultra.

* Spektakuler Mulai Terlihat*

Membuktikan kegiatan Akbar Kolaka Expo 2017 ini harus sukses dan spektakuler, tadi malam tepatnya jelang sepuluh hari acara, Panggung dan tenda VIP yang berukuran 15×12 M dan 12x 10 meter sudah tiba di lapangan Stadion Glora Balandete.
” Ini membuktikan bahwa Kolaka Pos yang dipercayakan sebagai Eo, benar-benar telah siap memeriahkan kegiatan akbar Hari Jadi Kabupaten Kolaka ke 57 Tahun,” jelas warga Kolaka yang hadir malam kemarin menyaksikan beberapa truk besar mengangkut peralatan acara Kolaka Expo seperti Panggung dan Hall Vip.” Insya Allah satu atau paling lama dua hari ini Tenda Sarnofil krucut ukuran 5×5 meter yang merupakan stand pameran pembangunan bagi para SKPD dan para pengusaha akan segera datang mewarnai meriahnya perayaan hari jadi Kolaka,” kata Sirajuddin, pemilik Warkop DG Sira yang juga hadir menyaksikan pemasangan panggung. (Hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top