Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Insani – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Insani

Hadiri kampanye akbar, puluhan ribu pendukung Ihsan-La Nika padati lapangan sepak bola desa Guali, kecamatan Kusambi, Muna Barat.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Laworo–Puluhan ribu massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) LM Ihsan Taufik Ridwan-La Nika (Insani) tumpah ruah menghadiri Kampanye Akbar yang dilakukan di Lapangan Sepak Bola desa Guali kecamatan kusambi Muna Barat (Mubar) Sabtu, (11/2) siang.
Ketua DPD Golkar Tingkat I Sultra yang juga anggota DPR RI Ir Ridwan Bae, dalam orasi politiknya pada kampanye akbar Insani mengatakan, masyarakat Mubar harus cerdas dan cermat dalam memilih pemimpin agar pemimpin yang mereka pilih tersebut dapat membangun Mubar ke arah yang lebih baik. “Memilih pemimpin harus menyehatkan semua rakyatnya. Memilih pemimpin agar mampu mengangkat ekonomi rakyatnya, memilih pemimpin harus mengayomi rakyatnya bukan mengambil uang rakyatnya,” terang Ridwan Bae.
Tidak hanya itu, eks Bupati Muna ini juga mengkritisi pengaspalan jalan lingkar (riing road) Laworo, Mubar yang sudah berlubang. “Memilih pemimpin harus meletakkan pembangunan yang kuat dan bermutu, bukan hanya tiga bulan jalanan sudah hancur,” ucapnya.
Ridwan Bae berharap, masyarakat Mubar dapat memenangkan Insani pada perhelatan hajatan demokrasi pemilihan kepala daerah pada 15 Februari mendatang. “Yang baik, yang mampu mengangkat harkat martabat masyarakat Mubar, yang akan mampu mengmbangkan ekonomi masyarakat Mubar hanya nomor satu, Ihsan-La Nika,” terangnya.
Pantauan yang dilakukan Kolaka Pos, sebelum kampanye akbar digelar, desa Guali diguyur dengan hujan deras. Namun hujan tersebut tidak menyurutkan semangat para simpatisan. Terlihat massa pendukung akronim Insani ini terus berdatangan dari berbagai penjuru untuk memadati lokasi kampanye akbar tersebut.
Tidak hanya itu, Bupati Muna LM Rusman Emba dan tokoh politik Golkar juga menghadiri kampanye akbar Insani pada siang itu. Mereka ialah, Jurkam Nasional Azis Samsudin dan Hamka Kadi dari partai Golkar. H.Uking Djasa ketua tim pemenangan pasangan INSANI, Waode Sitti Nurlaila anggota DPR tingkat 1 Sultra fraksi Golkar, Mustari Ando Arifin tokoh pemekaran Muna Barat, Nurdin Olo Politisi partai Golkar dan Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo. (m1)

Click to comment

The Latest

To Top