Polres Sita 2,5 Kg Ganja dan 26 Butir Ekstasi – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Polres Sita 2,5 Kg Ganja dan 26 Butir Ekstasi

KOLAKAPOS, Riau–Dalam kurun waktu tidak terlalu lama, Satres Narkoba Polres Inhil berhasil mengungkap 2 kasus narkoba dengan jumlah tangkapan yang cukup besar. Akhir Januari lalu, jajaran Polres Inhil, berhasil melakukan penangkapan AH (30) yang merupakan tersangka pemilik nakorba jenis sabu-sabu dan pil ektasi. Pelaku adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) berasal dari Malaysia.
“Pelaku ditangkap di Jalan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, saat sedang membawa 230 pil ekstasi dan paket sabu dengan berat 40 gram,” ungkap Waka Polres Kompol Azwar.
Pengungkapan itu Waka Polres Kompol Azwar, didampingi Kasat Narkoba AKP Bachtiar, dalam konferensi pers di Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada, Tembilahan.
Ia menyebutkan, selanjutnya pada Senin (6/2) ditangkap lagi tersangka berinisial KM dengan barang bukti (BB) 2,5 kilogram ganja kering yang sudah terbungkus rapi, 26 butir ekstasi dan satu paket sabu ukuran kecil, di Desa Sencalang, Kecamatan Keritang. Penangkapan KM petugas sempat mendapat perlawanan. Karena, saat akan ditangkap pelaku sempat meneriaki petugas dengan kata-kata rampok. Tak hanya itu, pelaku juga mengeluarkan samurai untuk menghalangi petugas yang akan menangkapnya.
“Pelaku juga sempat membuang barang bukti di bawah kolong rumahnya, namun berhasil kita temukan,” tambahnya. Jajaran Polres Inhil akan terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Inhil.(riaupos)

Click to comment

The Latest

To Top