Operasi Cipta Kondisi 10 Kendaraan Terjaring – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Operasi Cipta Kondisi 10 Kendaraan Terjaring

Net/Ilustrasi Pemeriksaan surat kendaraan

KOLAKAPOS, Pangkep–Dalam operasi cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pangkep, Berhasil mengamankan 10 unit kendaraan roda dua dan empat, berupa tilang ditempat. Ops Cipta Kondisi yang dimulai sekitar pukul 21.30 Wita, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sulaiman SH. ” Giat ops cipta kondisi sasaran utamanya yakni surat-surat atau kelengkapan para pengguna kendaraan, sajam dan curanmor,”ungkapnya.

Hasil operasi yang dilaksanakan di depan POS Lantas Polres Pangkep, berhasil mengamankan 1 unit roda dua, roda empat 7 unit dan roda enam 2 unit. ” Kendaraan tersebut ditilang karena tidak mampu menunjukan surat-surat kendaraannya. Satu mobil box dengan nomor polisi DD 8647 MV kita amankan dalam operasi tersebut,”jelasnya.

Hadir dalam giat oprasi cipta kondisi, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Sulaeman SH, KBO Sat Lantas Polres Pangkep Ipda Yusuf, Kanit Idik 1 Reskrim Ipda Wahyudin SH dan gabungan fungsi personil Polres Pangkep.
Giat berahir hingga pukul 23.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif. Sejumlah warga yang menjadikan ops cipta kondisi tersebut juga bubar seiring selesainya giat yang dilaksanakan.(parepos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top