IMA Siap Promosikan Destinasi di Sultra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

IMA Siap Promosikan Destinasi di Sultra

Pelantikan Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Kendari.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Bersinergi bersama pemerintah Sulawesi Tenggara (Sultra) Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Kendari siap mempromosikan destinasi di Sultra pada skala nasional dan Internasional.

Hal tersebut disampaikan Presiden IMA Chapter Kendari, Muhammad Alof Annurahim seusai melantik 35 pengurus baru, IMA Chapter Kendari.Sabtu (11/2).
“Dengan terbentuknya pengurus IMA periode 2017-2019 ini, maka akan menjadikan IMA sebagai laboratorium untuk mengumpulkan marketer lokal agar siap bersaing hingga ke skala global. Olehnya itu kami memohon dukungan dari berbagai pihak agar IMA bisa berkembang sehingga bisa membantu peningkatan ekonomi Indonesia dan baik secara nasional maupun internasional,” katanya.

Disebutkan beberapa waktu lalu, pihaknya telah mengunjungi beberapa Daerah di Sultra, salah satunya telah menemui Bupati kabupaten Muna, Rusman Emba guna bersinegi untuk mempromosikan destinasi wisata di Muna.

“Kami sudah bertemu dengan Bupati Muna, dan kebetulan disana juga lagi giat-giatnya mempromosikan kearifan lokal, dan kami akan bantu itu,” katanya.

Sementara itu dalam acara pelantikan tersebut, Gubernur Sultra yang diwakili asisten I Syarifuddin Safaah mengungkapkan organisasi dengan hadirnya IMA dapat memicu kemajuan perekonomian di Sultra.

“Organisasi ini tidak bisa kita anggap sebelah mata karna marketing sangat berperan dalam perushaan, ada pepatah yang nengatakan siapa yg menguasai marketing maka dia yang akan memenangkan kemajuan. Sebuah prodak kalau tidak ada marketing tisak akan terjual banyak, begitu pula dengan seorang birokrasi tidak dikenal kalau dia tidak dipasarkan. Bukan hanya didunia perusahaan di dunia pemerintahan pun dibutuhkan peran marketing,” katanya.

Olehnya itu dia berharap IMA dalam menjalankan roda perorganisasianya di Sultra harus punya kontribusi besar kepada masyarakat dan pemerintah.
“Saya atas nama Pemprov Sultra mengucapkan trimakasih dan selamat atas dibentuknya IMA. kami sebagai pemerintah sangat mendukung,” tandasnya (k1/c/hen))
Area lampiran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top