Peserta Kampanye Akbar Derik-Syariah Bubar Sebelum Acara Selesai – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Peserta Kampanye Akbar Derik-Syariah Bubar Sebelum Acara Selesai

KOLAKAPOS, Kendari–Peserta Kampanye Akbar Pasangan Calon(Paslon) Calon Walikota & Wakil Walikota Kendari Zayat Kaimoeddin & Suri Syariah (Derik-Syariah), banyak yang bubar sebelum waktu kampanye terakhir.

Misalnya Sitti Warga Kelurahan Kemaraya, dirinya memilih pulang sebab untuk menunaikan ibadah shalat. “Saya mau pulang shalat, ini sudah hampir lewat waktu Shalat Ashar,” katanya saat ditemui Wartawan Kolaka Pos.

Namun kendati demikian dirinya merasa puas dengan menghadiri kampanye tersebut, menurutnya Sosok Derik, Calon Walikota yang pantas untuk dipilih.

“Saya datang disini atas panggilan hati, Pak derik itu pantas jadi Walikota, beliau sudah berpengalaman di Birokrasi, mulai dari lurah sampai Pejabat Bupati,” katanya.

Sementara itu, La Ode Kaliu mengaku memilih datang lebih awal karena masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaannya di rumah.

“Masih ada pekerjan saya yang harus diselesaikan di rumah. Saya datang disini untuk melihat secara langsung anak Almarhum Kaemuddin, dan itu sudah terpenuhi, Insya Allah pasti menang,” katanya yang merupakan warga kecamatan Abeli.

Pantauan Kokala Pos Kampanye Akbar yang dimulai pada pukul 15.00 WITA tersebut berjalan hikmat, namun sebelum Paslon Derik-Syariah menyampaikan orasi pilitiknya sudah banyak perserta yang memilih untuk pulang (k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top