20 Ribu Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar ADP & Sul – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

20 Ribu Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar ADP & Sul

Yakin Kantongi Suara 60%

KOLAKAPOS, Kendari–Sebanyak 20 Ribu pendukung, dipastikan akan hadir dalam pelaksanaan Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari Adriadma Dwi Putra & Sulkarnain (ADP & Sul).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ADP, menurutnya massa tersebut berasal dari masing-masing kecamatan yang ada di kota Kendari.

“Ya sangat siap untuk melakukan kampanye akbar tanggal 11 ini. dan 20 ribu massa pasti akan hadir,” katanya Jumat (10/2).

Dalam Kampanye Akbarnya Tersebut juga dijadwalkan akan dihadiri dari para petinggi partai pengusung dan partai pendukung dari pusat. Seperti diketahui ADP & Sul Diusung oleh Amanat Nasional (PAN) mengingat ADP adalah Sekertaris PAN Sultra.

“Yang sudah Pasti Bang Yandri Susanto, Ketum PAN bang Zulkifli Hasan kebetulan beliau berhalangan kemungkinan beliau berangkat ke lampung. Kalau untuk partai lain saya masih kurang tau siapa-siapa karena mereka masih rapat persiapan sekarang,” katanya.

Dalam kesempatan ini ADP juga menyampaikan dirinya bersama Sulkarnain yakin akan dipilih lebih dari setengah masyarakat Kota Kendari. Sebab anak dari Walikota dua priode ini mengaku sudah cukup memiliki pengalaman.

“Sangat yakin sekali, Saya menang 60%. Pakai sangat yakin sekali lagi, jangan 70 kasih-kasih juga yang lain ini kan sudah ketiga kali kita Pilkada jadi yah Insya Allah,” tandasnya (k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top