Zayat_Syariah Prediksi Hadiri Sepuluh Ribu Massa – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Zayat_Syariah Prediksi Hadiri Sepuluh Ribu Massa

KOLAKAPOS, Kendari–Menjelang Kampanye Akbar pasangan calon Nomor urut III Moh. Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah Mahmud siap menyampaikan visi misinya.

Dalam melaksanakan kampanye tersebut, Moh. Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah Mahmud atau yang biasa disebut Zayat_Syariah, akan menghadirkan seluruh pendukungnya, namun tetap sesuai pada koridornya, untuk menghindari keributan ketika melakukan kampanye, dan untuk tidak melakukan hal _hal yang sifatnya mengganggu jalannya kampanye.
Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Zayat_Syariah yanbi Bariun,  Alhamdulilah untuk pasangan Moh. Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah Mahmud Insya Allah besok pada pukul 14.00 wita, akan konsentrasi menyampaikan visi misinya, dan akan menurunkan tim pemenangan, yang akan start dari kelurahan masing masing. “Tadi malam itu kita sudah lakukan sosialisasi bersama tim tim pendukung, untuk kampanye akbar yang akan di gelar besok, dan target massa yang akan diturunkan 10.000 orang (Sepuluh ribu orang),” ucap Bariun penuh semangat Kamis, (09/02).
Besok itu Zayat_Syariah hanya fokus menyampaikan visi misi, agar masyarakat tahu apa yang akan dilakukan oleh paslon urut III, ketika masyarakat kepercayaannya untuk memimpin kota kendari, dan dirinya yakin bahwa Zayat_Syariah merupakan satu_satunya paslon yang sudah teruji kemampuannya. “Karena Paslon urut III tidak pernah mengeluarkan janji, namun bukti,” tambah Bariun.
Selain itu kata Bariun menegaskan, paslon wali kota  Kendari nomor urut III dengan tim_timnya sudah berkomitmen tidak melakukan kampanye_kampanye hitam, seperti yang sudah terjadi sebelumnya menyebarkan stiker, untuk menjatuhkan atau mencemarkan nama baik paslon lain, pihaknya tidak pernah melakukan itu. “Kami tidak pernah menjelek_jelekan paslon lain, tutupnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top