Perindo Dukung ADP di Injuri Time – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Perindo Dukung ADP di Injuri Time

Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari Mikwan Saat menyerahkan SK DPP terkait dukungannya yang diterima oleh ADP dikantor DPW Perindo Sultra.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Partai Perindo memberi dukungan secara resmi kepada Adriadma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP&Sul) yang merupakan salah Paslon, Calon walikota Kendari periode 2017-2020, Hal tersebut ditunjukan dengan penyerahan penyerahan surat rekomendasi keputusan DPP Perindo pada Rabu (8/2) malam.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari Mikwan dukungan Perindo terhadap ADP & Sul di injuri time memiliki beberapa alasan.
“Perindo dalam memberikan dukungan itu benar-benar harus selektif mana calon yang potensi menangnya besar, selain itu baru tadi pagi saya jemput berkasnya dibandara, sehingga mengapa baru sekarang kita berikan dukungan secara formal, sebelumnya kita juga sudah ada komunikasi politik secara personal,” katanya.
Disebutkan, selain melihat potensi kemenangan ADP yang cukup besar, Antara program kerja Perindo dan visi misi ADP memiliki kesamaan.
“Ada persamaan visi, partai Perindo menitik beratkan kepada pengembangan ekonomi. partai perindo menjunjung tinggi kejujuran  kami yakin kedepan ADP &Sul adalah pemimpin yang bersih.dan juga ADP & Sul ini adalah pasangan yang energik, masi mudah bisa membawa kota Kendari sejajar dengan Kota-kota besar di Indonesia, sehingga kami memberikan peluang,” debutnya.
olehnya itu lanjudnya, dengan resminya Partai Perindo mendukung ADP & Sul maka seluruh kader Perindo kota Kendari yang berjumlah sekitar 4000 orang wajib memberikan dukungannya terhadap ADP & Sul.
“Untuk itu saya menginstruksikan kepada seluruh kader untuk bersama-sama memenangkan ADP & Sul. Besok kita akan laporkan k KPU terkait dukungan kami, dan tanggal 11 nanti kami siap turun full dalam pelaksanaan Kampenye akbar,” katanya.
Sementara itj di tenoat yang sama ADP sebagai pihak yang tlah mendapatkan dukungan dari partai Perindo mengatakan sangat senang mendapat tambahan dukukan.
“Saya tadi pagi dapatkan kabar dan berita yg cukup membuat kami senang, kami mendapat tambahan dukungan, yg selama ini hanya personal, alhamdulillah sudah secara kelembagaan,” katanya.
Selain itu anak kedua dari Walikota kendari itu juga berharap kader Partai Perindo dapat berpartisipasi dalam melakukan konsolidasi pemenangan dilapangan.
“Mudah-mudahan kawan-kawan Perindo bisa berpartisipasi dalam kampanye akbar, termaksud juga menjelang peleksanaan pemungutan suara, kami berharap dapat berkoordinasi dengan baik dalam mengawal jalannya pemilihan. Saya berterimakasih yang sebesar-besarnya,  atas dukungannya,” tandasnya (k1/c/hen))

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top