DPD PERINDO Kolaka Diverifikasi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

DPD PERINDO Kolaka Diverifikasi

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Perindo, Hengky Eko S foto bersama usai melakukan verifikasi di DPD Perindo.FOTO:Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai persatuan Indonesia (PERINDO) melakukan verifikasi secara internal di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Kolaka kemarin (9/2).
Tim verifikasi yang dipimpin Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Perindo, Hengky Eko di Kolaka mengatakan, pihaknya melaksanakan verifikasi internal sebelum pihak KPU melakukan verifikasi faktual tentang kesiapan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut mengikuti Pemilu 2019 mendatang.
Menurutnya tim verifikasi partai yang diterjunkan di Sulawesi Tenggara dibagi tiga wilayah yakni daratan dan dua di Kepulauan.
” Kabupaten Konawe dan Bombana sudah dilakukan verifikasi kini bagian dari Kolaka, Kolaka Timur serta Kolaka Utara semua memenuhi syarat,” katanya yang didampingi ketua DPD Perindo Kolaka Muhammad Said beserta Sekretarisnya Abdul Malik.
Hengky menjelaskan kesiapan partai yang diketuai Hary Tanoesudibjo itu belum memikirkan strategi pemilu 2019, karena harus menyelesaikan verifikasi internal.
” Kami hanya memastikan semua DPW dan DPD siap diverifikasi oleh KPU,” ungkapnya. Pada intinya kata dia DPW partai Perindo Sulawesi Tenggara sudah siap untuk verifikasi faktual pada bulan Juli mendatang secara administrasi dan kepengurusan partai.
Sementara ketua DPD Perindo Kolaka, Muhammad Said optimis partai ini bisa lolos verifikasi faktual KPU untuk mengikuti pemilu legislatif tahun 2019. ” Kami optimis bisa lolos verifikasi KPU karena semua persyaratan kepartaian sudah terpenuhi,” jelasnya. (CR4)

Click to comment

The Latest

To Top