Polisi Amankan Sajam Saat Debat Kandidat – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Polisi Amankan Sajam Saat Debat Kandidat

Sejumlah simpatisan hadir memeriahkan debat kandidat.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Debat kandidat Bupati dan wakil Bupati Kolaka Utara di sambut antusias oleh Tim masing-masing pasangan calon terbukti tip tim memberikan teriakan semangat untuk calon pujaanya. Meski demikian dalam perhelatan tersebut Polisi berhasil mengamankan satu orang simpatisan yang terbukti menyelipkan Senjata Tajam (Sajam).

Kapolres Kolaka Utara (Kolut) AKBP, Juli Eko Prihartono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu orang simpatisan yang telah membawa senjata tajam. “Iya tadi (kemarin, red) kita temukan satu orang yang memiliki senjata tajam,” terangnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa oknum tersebut telah diamankan di Polres Kolaka Utara dan saat sementara dilakukan pemeriksaan namun pihaknya belum mengetahui siap oknum tersebut karena masih dalam proses pemeriksaan pasalnya saat ditemukan memilki sajam pihaknya dengan sigap langsung mengamankan. “Kita belum tahu nama pelaku tersebut karena masih dalam proses nantilah setelah debat yah kita tahun identitasnya,dan kita akan melakukan konsolidasi,” terangnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Indah Puspasari menyatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada pelaku yang didapat membawa sajam jenis Badik saat hendak memasuki gedung juang.

“Kami telah mengamankan Sajam jenis Badik dan kta tadi menemukan pelaku membawa sajam ketika ingin memasuki pagar gedung debat kandidat dilaksanakan dan secapatnya kita akan melakukan pemeriksaan kepada pelaku,” tandasnya. (cr2/b)

Click to comment

The Latest

To Top