Anggota DPRD Maros Salurkan Bantuan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Anggota DPRD Maros Salurkan Bantuan

KOLAKAPOS, Maros–Hujan dengan intesitas tinggi yang mengguyur hampir seluruh bagian Kab. Maros membuat ratusan rumah di desa Borikamase Kec. Maros Baru terendam dan memutus akses transportasi sehingga tak dapat dilalui kendaraan.

Hal tersebutlah yang membuat Anggota komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros, Suhartina Bohari, memberikan bantuan sembako untuk para warga yang rumahnya terendam banjir.

Saat ditemui dilokasi banjir, Suhartina yang merukapakan anggota DPRD dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, bantuan tersbut disalurkan melihat para korban susah memperoleh bahan makanan.

“Kami mendapat info korban yang baru menerima bantuan dari pemerintah itu cuman untuk korban angin puting beliung sementara yang untuk banjir masih dalam proses, jadi saya berinisiatif membagikan sembako yang tak seberapa kepada para korban banjir dari dana pribadi,”ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat membantu menambah pasokan makanan mereka yang mulai menipis. “Yah walaupun tak seberapa, setidaknya bisa membantu menambah pasokan makanan mereka,” tutupnya. (parepos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top