JMS Dipastikan Tetap Lanjut – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

JMS Dipastikan Tetap Lanjut

KOLAKAPOS, Kolaka–Kepala Kejaksaaan Negeri Kolaka Jeffedian memastikan tahun 2017 kegiatan Jaksa Masuk Sekolah masih akan berlanjut. Bahkan Kejari akan menggandeng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun milik daerah yang berada di Kolaka dan Kolaka Timur.
“Program Jaksa Masuk Sekolah masih lanjut, kami akan menyasar sekolah-sekolah yang masih butuh bantuan. Sehingga nantinya jaksa tidak hanya melakukan penyuluhan hukum, tetapi juga membantu BUMN dan BUMD untuk menyalurkan bantuan CSRnya ke sekolah-sekolah,” kata Kajari Kolaka, Jefferdian kemarin.

Lanjut ia menuturkan, di 2016 lalu hanya ada satu BUMN yang turut bergabung dalam program Jaksa Masuk Sekolah. Ia berharap di tahun 2017 ini akan lebih banyak perusahan yang bekerjasama.

“Tahun lalu hanya PT. Antam saja. Di tahun ini kami berharap perusahaan BUMN dan BUMD juga ikut bergabung. Apalagi di sini banyak bank BUMN. Jadi, kami berharap perusahaan yang ikut program Jaksa Masuk Sekolah akan semakin banyak agar bantuan yang diterima sekolah nantinya akan semakin maksimal,” harapnya.

Ia menambahkan, dengan bergabungnya perusahaan dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah, maka diharapkan akan berdampak pada peningkatan sarana dan prasarana di sekolah. “Kalau ruang kelas belajar bagus dan fasilitas lengkap, maka anak-anak akan nyaman belajar sehingga mudah menerima ilmu dari gurunya,” imbuhnya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top