BM PAN Solid Memenangkan Adriatma-Sulkarnain – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

BM PAN Solid Memenangkan Adriatma-Sulkarnain

KOLAKAPOS, Kendari–Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Kota Kendari semakin solid untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari, Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain pada pilkada serentak 15 Februari 2017.

“Kami telah membentuk tim sebanyak 28 orang per kelurahan yang tersebar pada 64 kelurahan di Kota Kendari. Tim ini berasal dari internal BM PAN yang merupakan sayap organisasi PAN,” kata Ketua BM PAN Kendari, Gus Glady Surya, Rabu.

Ia mengatakan, dalam mencari dukungan di masyarakat pemilih, tim dan BM PAN hanya menjual dari visi misi pasangan Adriatma-Sulkarnain yang akan melanjutkan program dari kepemimpinan yang ada saat ini.

“Karena saat ini kita butuh kepemimpinan yang berkelanjutan, artinya kinerja atau program yang sedang berjalan saat ini harus dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya. Kalau pemimpin berikutnya tidak sejalan dengan yang ada saat ini maka program yang sedang berjalan akan terbengkalai,” katanya.

Menurut dia, debat kandidat Pilkada Kendari yang baru saja digelar oleh KPU setempat semakin meyakinkan masyarakat untuk memenangkan pasangan Adriatma-Sulkarnain.

“Program yang ditawarkan tidak muluk-muluk, bukan khayalan dan hapalan. Tetapi sesuatu yang sederhana dan mudah diwujudkan dan tinggal melanjutkan yang ada saat ini,” katanya.

Selain ingin menerapkan pengelolaan pemerintah berbasis digital, kata Gus Glady, Adriatma-Sulkarnain akan membangun kawasan wisata bahari terpadu di bibir Teluk Kendari.

“Kawasan itu nantinya disebut kawasan `smart point` yang memadukan pembangunan air mancur, tambat labuh, akuarium raksasa, kolam pemancingan dan kawasan ekonomi kreatif,” katanya. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top