Antam Gelar Silaturahmi dengan Warga Dawi-dawi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Antam Gelar Silaturahmi dengan Warga Dawi-dawi

Silaturahim PT Antam UBPN Sultra dengan warga kelurahan Dawi-dawi yang dilaksanakan di salah satu rumah warga, Kamis (2/2).FOTO:ist/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Kemarin (2/2), PT Antam UBPN Sultra kembali menggelar silaturahmi dengan warga kelurahan Dawi-dawi, kecamatan Pomalaa.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, kunjungan tersebut guna mendengar secara langsung kebutuhan warga.
“Banyak masukan dari warga Dawi-dawi, mulai dari infrastruktur, beasiswa hingga penanganan sampah. Terlepas dari itu, Antam tentunya sudah banyak berkontribusi dan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Pelaksana Sementara (Pls) Eksternal Relation Manager Antam UBPN Sultra, Muhammad Rusdan.
Menurut Rusdan, untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat tentunya perlu melihat pertimbangan program prioritas yang tepat untuk masyarakat di Dawi-dawi. Termasuk ketersediaan anggaran di CSR Antam.
Camat Pomalaa, Sairman menekankan pentingnya program beasiswa, bagi pelajar yang berprestasi dan kurang mampu, di sekitar wilayah operasional perusahaan pelat merah tersebut. Akan tetapi, Antam harus terjun langsung ke lapangan untuk memastikan penerima beasiswa tepat sasaran.
“Ketika saya masih menjadi Sekcam di Pomalaa, itu (beasiswa, red) berjalan tapi sekarang sepertinya sudah tidak ada lagi? Selain itu, masalah sampah di Dawi-dawi cukup memprihatinkan, untuk itu dibutuhkan kerjasama yang baik,” katanya.
Sementara itu, Public Relation Manager Assistant Antam UBPN Sultra Umar mengungkapkan, kegiatan silaturahmi itu merupakan agenda rutin Antam, khususnya bidang eksternal relation. Tujuannya untuk memperkuat harmonisasi hubungan antar perusahaan, masyarakat dan pemerintah.
“Selain itu, dalam kegiatan ini kami juga menyerap langsung aspirasi masyarakat, terkait rencana pembangunan masyarakat sesuai dengan master plan CSR Antam,” jelasnya.
Umar menambahkan, kontribusi Antam selama ini sudah sangat besar, utamanya terkait pembangunan di areal ring 1 wilayah operasinya, yakni kecamatan Pomalaa, serta kabupaten Kolaka pada umumya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top