Relawan Razak-Haris Klaim Jagoannya Unggul pada Debat Pablik II – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Relawan Razak-Haris Klaim Jagoannya Unggul pada Debat Pablik II

Foto Bersama Relawan Gerakan Hati Seusai Menggelar Nonton Bareng.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Tim Relawan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari Abdul Razak & Haris Andi Surahman (Razak-Haris) mengklaim jagoannya unggul bila dibandingkan dengan dua calon lainnya pada debat Pablik II yang disiarkan secara Live di Metro TV. Selasa (31/1) Pukul 21.00 WIT.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Kadia Gerakan Hati, Muhammad Yusuf Yahya, seusai menggelar nonton bareng debat Pilwali, yang bertempat di posko pemenangan Kadia.

“Sangat jelas melihat bahwa penguasaan materi pasangan Rasak-Haris nomor urut 1 benar-benar bukan dikarenakan sebuah hafalan atau sebuah konsep tetapi benar-benar karena dengan pemahaman kurang lebih 13 tahun di DPR beliau sudah punya pengalaman yang begitu mampu, Sehingga tadi penyampaian materi sampai kemudian menjawab semua permasalahan yang ditanyakan paslon lain beliau sangat enteng untuk menjawab,” Kata.

Selain dengan pengalaman legislatif katanya, Figur Razak adalah calon yang berasal dari bawah, sehingga dalam memberikan jawaban memang benar-benar pas dihati masyarakat.

“Razak-Haris dianggap unggul, Razak bila dibandingkan dengan para Calon, satu bapaknya masih walikota, satunya mantan gubernur, sosok razak haris ini muncul dari bawah dibiasakan dari kehidupan yang susah. Kami tidak menganggap rendah paslon lain tapi anda lihat sendiri begitu ditanyakan kemudian paslon lain siap dengan konsep, jadi penguasaan materi memang saya kira masyarakat kota Kendari bisa menilai mana yang mampu yang mampu.” sebutnya.
Olehnya itu dia berharap dengan diselenggarakannya debat publik tersebut masyarakat bisa mencerna mana paslon yang tepat dipilih pada tanggal 15 Februari ini.
“Sebagai tim pemenangan pasangan Rasak-Harris Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa dengan program kerja yang jelas maka saya kira ini menguatkan hati masyarakat kota untuk memberikan dukungan kepada Rasak-Harris,” terangnya.

Ditambahkan terkait aksi nonton bareng yang digelar, Pihaknya mengatakan hal tersebut merupakan wadah untuk menyaksikan secara bersama-sama pelaksanaan debat bagi relawan yang tidak dapat menyaksikan secara langsung.

“Ini ruang bagi-teman yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, disini kita bisa nonton sama-sama, masyarakat juga cukup banyak yang menyaksikan tadi, dan semua yang ada disini merupakan hasil sumbangan masyarakat, TVnya, Louspekernya, termasuk akomodasinya. dan kami sangat berterimakasih kasih,” tandasnya (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top