Delapan Ketua DPC NasDem Sidrap Direposisi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Delapan Ketua DPC NasDem Sidrap Direposisi

KOLAKAPOS, Sidrap–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Sidrap mereposisi sedikitnya delapan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Reposisi sebagian besar diwarnai pergeseran jabatan. Ketua DPC Nasdem Kecamatan Panca Lautang yang dulunya dijabat oleh Mansyur Genda, kini dijabat oleh Muhammad Amin. Mansyur digeser menjadi Wakil Ketua. Demikian halnya di Kecamatan Kulo. Jika sebelumnya pimpinan DPC di wilayah itu dijabat oleh Basri, maka kini digantikan oleh H Bahrul Akpas. Basri juga digeser ke posisi Wakil Ketua.

Reposisi juga terjadi di Kecamatan Maritengngae. Ketua DPC lama, Haeruddin Ismail sekarang menjabat Sekretaris DPC. Dia digantikan oleh H Asbullah Ramli. Sementara di Kecamatan Watang Pulu, Ketua DPC dipercayakan kepada Syuhri Nur. Dia menggantikan Askari.Sedang Ketua DPC Tellu Limpoe kini dijabat oleh M Rusli Asta menggantikan Budiarman yang diplot jadi Wakil Ketua.

Berbeda halnya di Kecamatan Pitu Riase. Ketua DPC yang selama ini dijabat oleh Egy Sunardi, diisi oleh Agus Laugu. Sementara Egy ditarik ke kepengurusan DPD. Sedang di Kecamatan Pitu Riawa, Ketua DPC Abdul Rahman yang memilih mengundurkan diri karena memilih konsen ke pekerjaannya, kini dijabat oleh Andi Nur Alam. Ketua DPD Nasdem Sidrap, Samsumarlin tak menampik adanya reposisi di tingkat DPC kepengurusan DPD Nasdem Sidrap itu, “Benar, reposisi kepengurusan pra pelantikan baru-baru ini,” kata Samsumarlin, Selasa 31 Januari, kemarin. Reposisi dilakukan kata Samsumarlin, mengikuti alur yang diinginkan oleh DPD agar partai yang dipmpinnya itu bisa bekerja lebih optimal lagi,” tandasnya. (parepos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top