Kolaka Pos Siap Sukseskan Kolaka Expo 2017 – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Kolaka Pos Siap Sukseskan Kolaka Expo 2017

Bupati Ingatkan OPD dan Camat Tempati Tenda

Asmani Arief Minta BUMN, P. Swasta dan Bank Berpartisipasi

KOLAKAPOS, Kolaka–Koran Harian terbesar di Bumi Mekongga Kolaka Pos yang juga merupakan koran group Fajar, Jawa Pos, selaku Even Organizer (EO) siap menyukseskan Gebyar Kolaka expo 2017, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-57 tahun.

“Selaku EO yang ditunjuk Pemda Kolaka, kami siap menyelenggarakan gebyar Kolaka expo 2017 secara megah dan wah, apalagi ini hanya dilakukan sekali dalam setahun,” kata Direktur Kolaka Pos Hendri Nasarudin bersama sejumlah wartawan di Kolaka, dihadapan Kepala Dinas Koperindag Kolaka Asmani Arief saat melakukan audiensi . Selain dihadapan jajaran Koperindag Kolaka, Pemimpin Redaksi Kolaka Pos itu juga mengatakan hal yang sama siap menyukseskan HUT Kolaka didepan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei SH, MH dan Pimpinan SKPD di ruang kerja bupati, Selasa (31/1) kemarin.

Menurut mantan Direktur Harian Rakyat Sultra itu, pada acara Gebyar Kolaka Expo 2017 yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora tanggal 22 hingga 28 Februari 2017, akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti pameran pembangunan, pasar rakyat, lomba busana adat, baca puisi, lagu daerah, pesta kembang api, juga menghadirkan artis ibukota pada acara pembukaan dan penutupan.

“Insya Allah kami juga akan menghadirkan penceramah cilik yang mualaf dan kondang,” ungkap mantan Direktur Ujungpandang Ekspres.

Sementara Kadis Perindag Dr Hj Asmani Arief mengatakan ?pelaksanaan gebyar Kolaka Expo mulai dari pembukaan hingga penutupan merupakan tanggungjawab EO, dalam hal ini Kolaka Pos. Karena itu hendaknya dirancang lebih awal, utamanya penerangan listrik di panggung utama dan tenda yang akan digunakan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perusahaan, bank dan UKM.

“Jadi arahannya Bupati semua perusahaan dan bank dan perusahaan swasta lainnya yang ?ada di Kolaka supaya ikut terlibat dan ambil bagian dalam Kolaka expo 2017. Untuk apa mereka berinvestasi di Kolaka kalau tidak mau berpartisipasi dalam memperingati HUT Kolaka yang hanya sekali dalam setahun,” ungkap Asmani Arief.

Sementara Bupati Kolaka H. Ahmad Safei saat ditemui di ruang kerjanya ?berharap supaya semua OPD dan camat menempati tenda yang didirikan Kolaka Pos, sementara para UKM menempati 61 kios yang dibangun oleh Pemda Kolaka.

“?Jadi saya mau semua UKM masuk kios, sementara OPD menempati tenda. Begitupun panggung utama harus membelakangi jalanan, supaya penonton masuk kedalam,” harap Ahmad Safei. (cr4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top