Hadapi UN, SMAN Poli-Polia Bakal Tambah Jam Pelajaran – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Hadapi UN, SMAN Poli-Polia Bakal Tambah Jam Pelajaran

Net/ILustrasi

KOLAKAPOS, Tirawuta–Menghadapi, Ujian Nasional (UN), SMA Negeri Poli-Polia Kabupaten Kolaka Timur terus berbenah. Rencananya, dalam menghadapi UN SMAN Poli-Polia akan menambah jam pelajaran siswa.

Kepala SMAN Poli-Polia, Badiang mengatakan, untuk menghadapi UN yang akan digelar tahun, pihak sekolah mulai menyiapkan para siswa. Salah satu persiapan yang akan dilaksanakan jam mata pelajaran siswa akan ditambah, sehingga berbeda dengan sebelumnya.

“Kami berencana akan melakukan pelajaran tambahan. Sebab, karena kita sebagai guru tidak akan pernah bosan untuk mendidik siswa ke jalan yang benar dan memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar menjadi yang terbaik atau lulus semua,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan, dari 337 siswa-siswa yang ada di SMA Negeri Poli-polia ini lanjut Badiang, terdapat 113 siswa-siswi yang akan mengikuti Ujian Nasional pada 2017 mendatang, sehingga pihaknya akan selalu berusaha sebaik mungkin agar anak didiknya bisa lulus semuanya. “Kita berdoa semoga semuanya bisa lulus seratus persen,” katanya.

Ia berharap, program sekolah ini bisa mendapat dukungan dari orang tua siswa. Sebab, apa yang dilakukan sekolah ini membantu agar seluruh siswa bisa lulus semua. ” Kita sebagai guru berharap penuh agar seluruh orang tua siswa setuju dan sepakat atas program yang akan kita lakukan ini, agar menjadi yang terbaik atau lulus semua,” tandasnya. (ing)

Click to comment

The Latest

To Top