Dua Warga Dibekuk saat Pesta Narkoba – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Dua Warga Dibekuk saat Pesta Narkoba

KOLAKAPOS, Riau–Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kuansing mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pesta narkoba di sebuah rumah petak di Kecamatan Kuantan Tengah, Sabtu (28/1).

Sekitar pukul 16.00 WIB, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kuansing melakukan penyelidikan guna memastikan pesta dimaksud. Petugas langsung melakukan lidik di Perumnas, Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah.

Sekitar pukul 16.30 WIB, petugas menemukan ada beberapa orang warga yang dicurigai melakukan pesta narkoba.

Petugas mendapati dua orang pelaku, masing-masing seorang pria, MU dan seorang perempuan NO.

Setelah dilakukan interogasi, MU dan teman wanitanya bernama NO, ditemukan barang-barang bukti. Saat petugas mengiterogasi, keduanya mengakui telah bersama-sama dengan saudari NO memakai narkoba diduga jenis sabu-sabu dan masih ada yang tersisa di dalam kaca pirex.

‘’Kemudian kedua tersangka beserta BB di bawa dan diamankan ke Polres Kuansing guna pemeriksaan lebih lanjut,’’ ujar Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH, Ahad (29/1).

Di tangan keduanya, MU (41), alamat Desa Koto Taluk dan NO (25), seorang ibu rumah tangga asal Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, polisi mengamankan, BB berupa satu buah kaca pirex yang di dalamnya berisikan kristal diduga sabu-sabu, dua mancis.

Selanjutnya, juga diamankan dua kompor pembakar sabu, 2 buah kotak tempat plastik sabu dan satu buah bong serta dua unit HP Samsung serta barang bukti lainnya.(riaupos)

Click to comment

The Latest

To Top