Polres Kendari, Siap Amankan Kampanye Akbar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Polres Kendari, Siap Amankan Kampanye Akbar

KOLAKAPOS, Kendari–Dalam menghadapi kampanye akbar Polres Kendari siap menurunkan personilnya dalam mengawal kampanye tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Kapolres Kendari AKBP Sigit Hariadi mengatakan, Siap menurunkan personil untuk mengamankan kampanye akbar yang akan di gelar pada tanggal 11/01 . Dan pihaknya sebenarnya sudah memberikan masukan_masukan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Seperti potensi_potensi yang akan terjadi jika melaksanakan kampanye tersebut. “Namun, kesepakatan itu katanya tergantung dari pasangan calon (Paslon) dan paslon tetap melaksanakan kampanye, jadi kami mau tidak mau harus siap, untuk mengawal kampanye secara maksimal,” ucapnya. Kamis, (26/01).

Ia menambahkan, untuk saat ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polisi Daerah (Polda) Sultra dan TNI, serta instansi_instansi terkait, dalam mengamankan kampanye terbuka itu. “Iya, kami selalu komunikasi, untuk selalu bekerjasama, untuk mengamankan sesuatu, yang salah satunya kampanye,” ucap Sigit.

Selain itu Logistik untuk saat ini sudah ada di Kendari masih kata Sigit. Untuk surat suara di tempatkan di Lawata dan kotak suara di tempatkan di Baruga, dan pihaknya sudah menyiapkan personil untuk menjaga logistik tersebut, siang maupun malam.

Sigit Hariadi mengimbau, kepada paslon, tim sukses dari masing_masing pasangan calon, dan masyarakat yang akan mengikuti kampanye tersebut, untuk bersama_sama menjaga keamanan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan. “Untuk pengguna roda dua maupun.roda empat untuk tidak ugal_ugalan, sehingga tidak terjadi hal_hal yang tidak diinginkan, seperti kampanye sebelumnya tidak ada keributan ataupun kecelakaan,” tutupnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top