DPRD Kolaka Paripurnakan Program Kerja 2017 – KOLAKA POS

KOLAKA POS

DPRD KOLAKA

DPRD Kolaka Paripurnakan Program Kerja 2017

Suasana rapat Paripurna DPRD dalam pembahasan Program Kerja Tahunan DPRD Kolaka Untuk Tahun Anggaran 2018.

KOLAKA POS, Kolaka —Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka menggelar rapat Paripurna Program Kerja Tahunan DPRD Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2017.
Rapat paripurna itu digelar di aula rapat Paripurna DPRD Kolaka pada Senin 9 Januari 2017 kemarin. Rapat itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir didampingi Wakil Ketua DPRD Sudirman dan H. Syakhruddin.
Dalam rapat itu DPRD membahas agenda program kerja mulai dari masa sidang I dari 1 Januari – 30 April 2017, masa sidang II mulai 1 Mei – 31 Agustus 2017 hingga Masa sidang III mulai 1 September – 31 Desember 2017.
Dalam rapat itu, ketua DPRD Parmin Dasir berharap program kerja yang sudah disepakati itu bisa dijalankan sesuai agenda dan bisa sukses. “Kita berharap program kerja ini dapat dilaksanakan dan terlaksana sesuai harapan kita semua,” papar Parmin.
Tercatat ada sekitar 52 item program kerja ditahun 2017 yang bakal menjadi acuan dalam melaksanakan tugas tugas kedewanan para anggota DPRD, yang terdiri dariq masa sidang I ada 18 item program kerja, untuk masa sidang II ada 20 item program kerja, dan untuk masa sidang III terdiri dari dari 14 program kerja.
Dalam rapat itu, beberapa item sempat menjadi pembahasan alot yaitu mengenai agenda Rapat Pembahasan dan penetapan Raperda APBD Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2018.
“Kita jangan ikut ikutan melegalkan adanya keterlambatan pembahasan APBD, makanya perlu diperjelas di agenda ini kepastiannya,” ungkap Anis Pamma, anggota DPRD dalam rapat itu.
Meski sempat alot, jalannya sidang Paripurna tersebut berjalan lancar. Dan dalam kesempatan itu, para anggota DPRD juga menyempatkan mengirimkan doa keselamatan bagi Almarhum H. Andi Syahruddin Muharram, anggota DPRD yang meninggal dunia pada Sabtu, 7 Januari 2017 Kemarin.
“Marilah kita mendoakan almarhum H. Andi Syahruddin, swmo beliau diberi tempat yang layak di SisiNya, Amin” Tutur Edy Gunawan Arafiq yang didaulat menjadi pembaca doa dalam penutupan rapat Paripurna tersebut. (Cr4/b/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top