Rektor: Kalau Ada yang Selingkuh Berarti Mempercepat Kematiannya – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Rektor: Kalau Ada yang Selingkuh Berarti Mempercepat Kematiannya

Rektor dan pegawai USN bergandengan tangan dengan pasangan mereka sebagai tanda memperingati hari ibu.FOTO:Mirwanto/Kolaka Pos

Staf Diajak Sayangi Istri Dihari Ibu

KOLAKAPOS, Kolaka–Memperingati hari Ibu ke-88 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016, Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Azhari, mengajak semua pegawai USN untuk menyayangi istrinya sebagai seorang ibu yang sudah berjasa dalam kehidupan. Azhari mengatakan, sebagai komitmen untuk menyayangi ibu ia mengajak istrinya bersama beberapa pejabat dan pegawai lingkup USN Kolaka dengan istri mereka bergandengan tangan dan mengucapkan janji untuk tidak mengkhianati pasangannya. Bahkan dalam janji yang terucap itu bagi siapa saja yang mengkhianati pasangannya maka akan mendapat laknat dari Tuhan Yang Maha Esa. “Kalau ada yang selingkuh dengan staf maupun mahasiswi, berarti mempercepat kematiannya,” ujarnya.
Azhari juga meminta agar pegawai USN menjadi teladan yang baik dalam rumah tangga dan kehidupan dunia ini dan melalui peringatan hari ibu hendaknya dimaknai dengan meningkatkan rasa sayang pada anak-anak, suami atau istri dan kepada kedua orang tua. Sementara Pada kesempatan itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan USN Kolaka Umi Nuronah Azhari menyampaikan terima kasih ?kepada Rektor dan seluruh civitas akademika USN yang ikut menyukseskan peringatan hari Ibu tahun 2016 di kampus USN. Dia juga menyampaikan kepada aparat ibu-ibu yang hadir untuk tidak melupakan kodratnya sebagai ibu dalam kehidupan yang sudah modern saat ini. “Saat ini dalam kehidupan modern banyak ibu-ibu yang terlena dan sudah melupakan kodratnya sebagai Ibu, terlena dengan pekerjaan dan melupakan keluarga serta anaknya, semoga di hari ibu ini kita bisa sadari hal tersebut,” tuturnya.
Dia juga berharap dalam peringatan hari ibu iti, DWP USN juga memberikan sejumlah bantuan kepada para mahasiswa yatim piatu dan janda-janda tua. “Ada Mahasiswa yatim piatu tidak dapat beasiswa kita bantu semampunya juga janda-janda tua,” kata Umi Nuronah. ?(cr4)

Click to comment

The Latest

To Top