Polda Sultra Gelar Apel Operasi Lilin Anoa 2016 – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Polda Sultra Gelar Apel Operasi Lilin Anoa 2016

Kapolda Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso, Saat Memberikan Keterangan Seusai Apel Operasi Lilin Anoa 2016 dan Tahun Baru 2017.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Polda Sultra Menggelar Apel pasukan Operasi Lilin Anoa dalam rangka pengamanan natal 2016 dan tahun baru 2017 di wilayah hukum Polda Sultra. Gelar pasukan operasi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi Polri dan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017. Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Allah SWT karena telah diberikan kesehatan dalam rangka apel gelar pasukan operasi lilin 2016. Dan kegiatan ini diselenggarakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan. “Apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan kita dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan hari raya natal 2016 dan tahun baru 2017,” ungkapnya.

Lebih jauh Ia menjelaskan perayaan natal dan tahun baru merupakan moment berlibur sebagian besar kalangan masyarakat, karena itu diprediksi akan terjadi mobilisasi masyarakat dari satu tempat ke tempat yang lain. “Peningkatan aktifitas masyarakat ini perlu diantisipasi oleh aparat keamanan, untuk itu Polri menggelar operasi lilin 2016 yang dilaksanakan selama 10 hari. “Dari tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017. Dan operasi ini dilakukan dengan mengedepankan tindakan preventif yang didukung kegiatan intelijen serta penegakan hukum secara tegas dan profesional,” tambah Kapolda Sultra. Adapun yang melakukan pengamanan operasi tersebut, yakni Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Pramuka, dan jasa raharja, untuk memberikan pengamanan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas. Agung Sabar Santoso berharap pelaksanaan operasi lilin 2016 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga masyarakat dapat menikmati dampak nyata pelayanan yang diberikan. “Oleh karena itu seluruh personil pengamanan agar bekerja sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat,” tutup Kapolda sultra. (P2/c/hen))

dikirim dari Smartphone OPPO saya

Click to comment

The Latest

To Top