Pingsan usai Ziarah di Majalengka, Pas Sadar Sudah di Cirebon – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Pingsan usai Ziarah di Majalengka, Pas Sadar Sudah di Cirebon

KOLAKAPOS, Cirebon–Empat pria ditemukan dalam kondisi tak sadar di dalam sebuah mobil yang terparkir di Rest Area KM 207 Tol Palikanci, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/12). Anehnya, tak satupun dari mereka ingat bagaimana sampai bisa berada di tempat itu.  Keempatnya adalah Angga (26), Khaerul Huda (50), Sudarsono (64) dan M Ari Saputra (25), warga Bandar Lampung. Mereka diduga menjadi korban perampokan dengan modus bius.
Para korban ditemukan oleh staf rest area sekitar pukul 10.30 WIB, yang kemudian langsung melapor ke Polsek Mundu.  Dalam kondisi lemas, keempatnya dievakuasi pihak pengelola rest area dan polisi ke RS pelabuhan untuk mendapatkan pertolongan. Kepada penyidik salah seorang korban sempat mengungkapkan bahwa rombongan tersebut berangkat dari Bandar Lampung untuk keperluan melakukan ziarah di Rajagaluh, Majalengka.
Sampai di tempat ziarah, keempatnya dimandikan oleh seorang pria yang mengaku sebagai orang pintar.
Setelah selesai mandi mereka disuruh meminum air yang berwarna dan berasa seperti susu sampai habis.
Mereka kemudian disuruh untuk masuk ke dalam mobil dan diajak pergi oleh pria yang kini diduga kuat sebagai pelaku pencurian. Di perjalanan satu per satu korban mulai tidak sadarkan diri. “Ingatnya disuruh minum, lalu gak lama pusing dan tak sadar,” ujar penyidik yang menirukan ucapan korban. Beberapa dari mereka sempat tersadar saat ditemukan oleh petugas rest area.  Pemeriksaan lebih lanjut mengungkap bahwa ternyata barang-barang berharga milik korban dan uang tunai sebesar 50 juta sudah raib. Dari situ penyidik menyimpulkan bahwa keempatnya adalah korban pencurian. Kini petugas kepolisian dari Polsek Mundu dan Polres Majalengka tengah berkoordinasi untuk mengungkap kasus tersebut. (dri/dil/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top