Peringati HUT Dharma Wanita, Pemda Konsel Gelar Berbagai Kegiatan – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

Peringati HUT Dharma Wanita, Pemda Konsel Gelar Berbagai Kegiatan

Bupati Konsel didampingi ketua tim penggerak PKK Konsel bersama wakil bupati saat melaksanakan jalan santai diikuti seluruh SKPD dan ibu-ibu dharma wanita.FOTO:Saprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo–Peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita dan Hari Ibu, pemerintah Kabupaten Konsel menggelar sejumlah kegiatan diantaranya jalan santai dan hiburan.
Sejumlah rangkaian acara digelar, mulai dari lomba tarian busana tenunan, fashion bagi Darma Wanita, hingga berakhir diacara Jalan Sehat yang diikuti oleh sejumlah pimpinan daerah, pejabat SKPD, serta segenap masyarakat Konsel. Dipuncak kegiatan, yang berakhir dengan jalan santai serta senam pagi, di pelataran Kantor Bupati Konsel diselingi dengan pengundian door prize. Berbagai hadiah menarik untuk menambah kemeriahan pada kegiatan HUT dharma wanita dan Hari Ibu tersebut, Rabu (21/12). Menariknya, HUT Dharma Wanita ini bertepatan dengan hari ulang tahun istri bupati Konsel, Nurlin Surunuddin. Hal ini pun menambah kemeriahan acara puncak hari Ibu tersebut. Terlebih lagi Bupati Konsel Surunuddin Dangga serta wakilnya Arsalim Arifin, terlihat semangat dalam mendampingi para ibu Dharma Wanita. Ketua tim penggerak PKK Konsel, Nurlin Surunuddin mengungkapkan, pelaksanaan perayaan HUT Dharma Wanita itu menjadi momen silaturahmi dengan ibu lainnya. “Ini juga sebagai wujud partisipasi kaum perempuan dalam mendorong pembangunan daerah,” katanya. Dengan adanya berbagai macam kegiatan lanjut dia, dapat menambah kemeriahan perayaan Hari Ibu dan PKK. “Saya berharap momen perayaan ini, dapat menjadi wadah bagi kader-kader PKK Konsel, untuk berkreasi dan berinovasi. Jadi bukan hanya sebatas hiburan semata, tapi ini mengandung nilai kebersamaan dan momen untuk terus berkreasi,” harapnya. (k5)

Click to comment

The Latest

To Top