Gara-Gara Kabel Putus, Tetangga Dilibas Samurai – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Gara-Gara Kabel Putus, Tetangga Dilibas Samurai

Sofyan, si pelaku dengan samurai.

KOLAKAPOS, Malang–Eko Purwanto mungkin tak menyangka gara-gara tindakan kecil saja, ia berakhir di rumah sakit.

Hanya gara-gara permasalahan sepele saja, saat kabel penerangan jalan terputus akibat kayu penopang penerangan jalan ambruk dan memutuskan kabel, Eko dianiaya tetangganya sendiri, Sofyan.
Sofyan menebaskan samurai pada punggung dan kaki Eko.
Sofyan diamankan usai membacok Eko. Kasus ini hanya berawal dari salah paham Sofyan terhadap korban yang memutar-mutar penopang penerangan jalan yang dibuatnya.
Ambruknya penopang penerangan jalan yang mengakibatkan kabel terputus itulah, yang membuat pelaku yang setiap hari bekerja sebagai penjaga gudang rokok harus pulang untuk mengambil pedang samurai.
Saat bertemu korban di pinggir sungai Desa Jatikerto, pelaku yang sudah menyiapkan samurai tersebut, tidak langsung menebaskan ke tubuh korban melainkan hanya menggunakan pegangan pedang yang mengenai punggung korban.
“Kekesalan yang memuncak akibat korban tidak mengakui perbuatannya itulah, pelaku menyabetkan pedang hingga melukai tangan dan kaki bagian kiri Eko,” ujar IPTU Hadi Supranowo, Kanit Reskrim Polsek Kromengan .
Akibatnya, Eko harus dilarikan menuju RS Wava Husada.
Polisi Polsek Kromengan yang mendapatkan laporan tersebut langsung memburu pelaku Sofyan serta mengamankan sebilah pedang samurai.
Kini, pelaku yang penuh tato pada kedua tangannya itu dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan serta undang-undang darurat atas kepemilikan sajam yang ancamannya hingga 10 tahun kurungan penjara. (pul/flo/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top