Jalan Santai Ramaikan Peringatan Hari Ibu – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Jalan Santai Ramaikan Peringatan Hari Ibu

Suasana jalan santai dalam rangka memperingati hari Ibu di Kolaka.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Menyemarakkan kegiatan 88 tahun hari ibu, Pemkab Kolaka mengisinya dengan menggelar jalan santai. Kemudian selanjutnya dilaksanakan senam lajut usia dan senam aerobic.
Menurut ketua panitia jalan santai, Ende Jayadin, kegiatan jalan santai dalam memperingati hari Ibu ini, untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara masyarakat.
“Peringatan hari Ibu menjadi momen kebersamaan diantara warga, sehingga senam bersama berikutnya jalan santai merupakan kegiatan yang sangat tepat untuk mempererat rasa kebersamaan,” kata Ende.
Jalan santai ini juga diselingi dengan pembagian beranekaragam doorprize kepada peserta.
“Ada sih beberapa hadiah yang disediakan untuk peserta jalan santai. Hadiah memang tidak begitu besar, minimal bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu,” ujarnya.
Dengan semarak hari Ibu, ia juga berharap agar ibu-ibu di Kolaka semakin cerdas dan bisa dibanggakan oleh suaminya.
“Semua kegiatan dilangsungkan di depan hotel rumah adat Kolaka. Pesertanya sekitar 1000 orang, setelah jalan santai kami juga melaksanakan senam lansia dan senam aerobic,” tambahnya.
Untuk diketahui, jalan santai turut diikuti wakil bupati Kolaka Muh. Jayadin, Kapolres Kolaka AKBP Dharmawan Afandy SIK, Ketua Pengadilan Agama Kolaka Kalimang, wakil ketua DPRD Kolaka Syakhruddin, ketua TP. PKK Kolaka Herty Ahmad Safei. Turut serta juga membaur bersama warga dan segenap kepala SKPD di Kolaka. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top