Jago Merah Lalap Rumah Warga di Lalolae Koltim – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Timur

Jago Merah Lalap Rumah Warga di Lalolae Koltim

KOLAKAPOS, Tirawuta–Sijago merah memperlihatkan kejagoannya. Kali ini yang menjadi sasaran amukan si jago merah adalah rumah warga di Kelurahan Lalolae Kecamatan Lalolae Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sabtu (17/12).

Bakri (45) tahun pemilik rumah mengatakan, sejak pagi ia bersama istrinya Rosmini tidak berada di rumah, ia melayat di rumah duka di Lorong Pasar Desa Keisio. Saat berada di, rumah duka itulah, ia tiba-tiba dikagetkan oleh seseorang yang mengabarkan bahwa rumahnya terbakar. Mendengar itu Bakri spontan berlari, dan melihat rumahnya sudah hampir rata dilalap sijago merah. ” Untung saja anak-anak tidak ada di rumah saat kejadian, sedangkan mobil yang sedang diparkir diteras rumah syukurlah telah diselamatkan warga dengan memecahkan kacanya lalu didorong keluar,” kata Bakri dengan perasaan tak percaya kalau yang terbakar itu adalah rumahnya.
Ia pun menjelaskan ichwal datangnya api, kemungkinan Anaknya sehabis memasak lupa mematikan kompornya, sehingga terjadi kebakaran.
Sementara itu, Kepala Desa Keisio Hariyanto saat ditemui ditempat kejadian mengatakan, ia sudah menghubungi mobil pemadam kebakaran yang ada di Koltim, namun sampai saat ini mobil pemadam belum datang juga. Nanti pemadam tiba dilokasi rumah sudah jadi rata dengan tanah. Melihat rumahnya jadi rata dengan tanah, istri Bakri Rosmini jatuh pingsan. Menyinggung kerugian yang diderita Bakti, diperkirakan mencapai Ratusan juta rupiah.
Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Koltim Tajuddin Nur yang datang ke lokasi kebakaran mengatakan, ia ikut prihatin atas musibah yang dialami keluarga Bakri. Dia berharap dengan musibah ini sekiranya pihak pemerintah daerah secepatnya mengambil pelajaran berharga. Tajuddin Nur juga mengimbau warga agar selalu berhati- hati bila mau meninggalkan rumah utamanya para ibu-ibu, tandasnya. (m2/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top