Superblok POCI Kukuhkan Medan sebagai Kota Bisnis Berkelas Dunia – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

EKOBIS

Superblok POCI Kukuhkan Medan sebagai Kota Bisnis Berkelas Dunia

Foto: Podomorocitydelimedan.com

KOLAKAPOS, Jakarta–Bandara Internasional Kuala Namu di Sumut diresmikan pada 27 Maret 2014 dan merupakan satu-satunya bandara internasional di Indonesia yang dilengkapi fasilitas kereta api cepat.

Keberadaan bandara tersebut telah membuat Medan selangkah lebih maju daripada kota-kota besar lainnya.
Juga selevel dengan kota-kota besar di dunia yang mengusung integrasi transportasi publik antara pusat kota dengan bandara (city airport).
Medan sebagai kota destinasi bisnis internasional semakin elok dengan hadirnya superblok pertama di Medan yaitu Podomoro City Deli Medan (POCI Medan).
Superblok ini berlokasi di Jantung Kota Medan yaitu Jalan Putri Hijau, yang merupakan jalur utama kawasan bisnis (Commercial Businness District/CBD) kota Medan.
“Kami berharap kehadiran Podomoro City di Medan bisa menggairahkan iklim properti di Medan dan meremajakan Medan menuju kawasan Bisnis Internasional,” ujar Agung Wiradjaya, AVP Strategic Marketing APL, Jumat (16/12).
Menurut Agung, lokasinya sangat strategis. Hanya lima menit jalan kaki ke Stasiun Kota Medan, yang selama 24 jam melayani transportasi kereta api bandara.
Dari Stasiun Kota Medan ini, perlu 30 – 40 menit ke atau dari Bandara Internasional Kuala Namu. Sehingga, bagi para pebisnis ataupun warga, memilih Podomoro City Deli Medan sebagai tempat tinggal atau kantor, adalah pilihan strategis dan mempunyai nilai investasi tinggi.
Kawasan terpadu (superblok) yang dikelola PT Sinar Mas Deli, anak perusahaan APL ini tidak hanya menghadirkan fasilitas perkantoran, tetapi di dalamnya juga terintegrasi dengan berbagasi fasilitas lain.
Seperti area hunian yang terdiri dari lima tower apartemen dan dua tower kondominium, office tower premium bersertifikat strata title, shopping mall yang besar dan megah, taman terbuka hijau yang dinamakan Tribeca Park, dan sebuah hotel bintang lima (Pullman Hotel). Superblok ini menempati lahan seluas 5,2 hektar.
Tower apartemen terdiri dari apartemen eksklusif dan apartemen premium. Tiga tower apartemen eksklusif yakni Tower Lincoln, Tower Lexington, dan Tower Liberty kini sudah melewati topping-off awal Desember kemarin.
Sedangkan apartemen premium terdiri dua tower, yakni Tower Empire dan Tower Victory. Didukung fasilitas super lengkap seperti Exclusive Apartement Swimming Pool Garden dan teknologi Smart Home Lighting, yang memberikan kenyamanan dan peningkatan kualitas hidup para penghuninya.
Bahkan dua tower kondominium, yakni Tower Tribeca Southern dan Tower Tribeca Nouthern, dilengkapi private lift yang menjadikannya bangunan paling prestisius di Medan.
“Podomoro City di Medan ini menjadi pelopor superblok kelas internasional di Medan dengan kali pertama menghadirkan mall modern, apartemen, dan perkantoran bergabung menjadi satu. Sebagai ikon baru, sambutan masyarakat juga sangat baik,” terang Yenti Lokat, Senior GM Marketing Podomoro City Deli Medan.
Yenti menambahkan, walaupun konsep hunian apartemen memang dikenal masih baru di Medan, tapi animo masyarakat memiliki hunian di sana sangat tinggi.
Peminatnya tidak hanya berasal dari Medan dan kawasan sekitarnya, tetapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 800 jutaan per unit. ?(esy/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top