Al-Alam Tambah Anggaran Rp 90 Miliar – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Al-Alam Tambah Anggaran Rp 90 Miliar

KOLAKAPOS, Kendari–Masjid Al-Alam di Teluk Kendari rupanya ketambahan anggaran dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara sebesar Rp90 miliar pada APBD 2017.

Tambahan anggaran ini, kata Kepala BPKAD Sultra Isma untuk mempercepat penyelesaian pembangunan masjid Al-Alam yang telah menelan anggaran puluhan miliar pada APBD tahun-tahun sebelumnya.

Dikatakan, penyelesaian Masjid Al-Alam Teluk Kendari menjadi program prioritas tahun 2017.

” Dengan penganggaran sebesar itu maka akan berdampak pada pengurangan volume atau pengurangan kegiatan lain yang dinilai belum masuk skala prioritas,” jelasnya .

Lebih jauh ia mengharapkan dengan anggaran ini maka bisa menuntaskan pekerjaan pembangunan masjid yang akan menjadi icon Sultra tersebut. Paling tidak bisa mencapai 90 persen.

Dikatakan, pada APBD 2016 pembamgunan masjid tersebut mendapat tambahan anggaran Rp70 miliar, tahun 2015 dianggarkan Rp74 miliar dan Rp10 miliar untuk jalan sehingga total anggaran yang sudah terserap sebanyak Rp154 miliar.
Menyinggung keseluruhan dana yang akan dihabiskan untuk pembangunan masjid ini, ia mengatakan, pembangunan masjid Al-Alam tersebut akan menyerap dana Rp260 miliar. (p2/c/hen)

Click to comment

The Latest

To Top