22 Tim Basket Bertarung Dikejuaraan Kapolres Kolaka Cup – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

22 Tim Basket Bertarung Dikejuaraan Kapolres Kolaka Cup

Suasana pembukaan kejuaraan basket Kapolres Kolaka Cup.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka Ahmad Safei sangat mengapresiasi adanya kejuaraan basket yang dimotori oleh Kapolres Kolaka AKBP Dharmawan Afandy SIK. Kegiatan tersebut bakal berlangsung hingga 23 Desember nanti dan diikuti oleh 22 tim putra dan putri. Kegiatan di pusatkan di kelurahan Lamokato, kecamatan Kolaka.

Kepada kolaka pos Safei mengatakan, informasi dari Kapolres tim yang bertarung dalam kegiatan bola basket ini diikuti oleh 16 tim putra dan 6 tim putri. Harapan pemerintah Kolaka olehraga basket bisa menjadi andalan juga setelah sepak bola.
“Basket ini banyak juga peminatnya, bahkan ada tim berasal dari luar Kolaka yaitu Kota kendari, Unaaha, Bau-Bau, kemudian dari Kolaka Timur dan kabupaten Kolaka sendiri,” paparnya.
Safei menambahkan, kegiatan ini tidak lepas dari tugas Pemda berkolaborasi dengan Polres Kolaka. Pelaksanaan turnamen Kapolres Cup ini banyak hal yang terkandung di dalamnya selain silaturahmi, wisata dan bagaimana membangun generasi muda ke arah yang positif.
“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa ke arah yang lebih positif. Tentu dalam pertandingan ada dinamika, setiap tim pasti menginginkan kemenangan,” tuturnya.
Ia juga mengatakan, dalam kegiatan olahraga apapun sportifitas yang paling penting, tim harus menampilkan bagaimana berolahraga yang baik sehigga bisa menjadi pengalaman bagi semua peserta.
“Tunjukan dengan olahraga kita bisa lebih maju, bisa lebih gembira melaksanakannya. Pemda Kolaka berikan apresiasi atas turnamen bola basket Kapolres Cup ini, dan nantinya setiap tahun kegitan ini bisa terus dilaksanakan,” harapnya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top