Bupati Kolaka : Pelayanan RSBG Harus Lebih Baik – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Bupati Kolaka : Pelayanan RSBG Harus Lebih Baik

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei saat membuka perkenaan penilaian akreditasi di rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka.FOTO:Dadang/KOP

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H.Ahmad Safei menegaskan pelayanan rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka harus lebih baik setiap tahunnya. Dengan pelayanan yang baik diharapkan pasien maupun pengunjung bisa lekas sembuh dalam berobat di rumah sakit. Banyak fasilitas yang telah di perbaiki di pemerintah Kolaka untuk peningkatan pelayanan. Jika fasilitas sudah baik tinggal individu nya juga harus baik.

“Rumah sakit harus memberikan pelayanan prima, karena masyarakat Kolaka ini cerdas, kalau di kasih obat pasti bertanya ini itu, jadi petugas rumah sakit dituntut untuk memberikan pelayanan prima betul, “ujarnya .

Lanjut kata Safei untuk tim penilai akreditasi rumah sakit, selamat datang di Kolaka dan harapan pemerintah dengan datangnya tim akreditasi rumah sakit bisa menjadi wadah pembelajaran untuk Kolaka, apa saja yang kurang.

” Apakah administrasi, atau implikasi di lapangan, pastinya pasien di rumah sakit Kolaka ini semua terlayani baik itu umum maupun yang menggunakan BPJS,”ujarnya .

Sementara itu Direktur rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka DR. Hasbi Cukke menjelaskan survei akreditasi Rumah sakit Kolaka dilakukan untuk mendapatkan pengakuan dari pemerintah dengan telah memenuhi Standar pelayanan.

“Dengan demikian masyarakat akan semakin percaya mendapat pelayana kesehatan yang bermutu serta terjamin keamanan dan keselamatan serta perlindungna akan haknya dia biaya yang di keluarkan akan bermanafaat dan efesien oleh pasen,”katanya .

Persiapan RSBG dalam rangka survei akreditasi telah dilakukan dengan penuh perjuangan, namun dengan komitmen yang kuat dengan seluruh elemen staf rumah sakit Benyamin Guluh alhamdulillah telah siap untuk akreditasi.

“Dokumen telah disiapkan, sarana dan prasarana telah di perbaiki semoga hal yang telah dilakukan olah rumah sakit Benyamin Guluh mendapatkan hasil yang memuaskan. Namuan jika belum ada hal Ynag sesuia kami butuh bimbingan dan arahan petunjuk untuk memperbaikinya, “tambahnya (hud/hen)

Click to comment

The Latest

To Top