Polda Sultra Terjunkan 1342 Personil – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Polda Sultra Terjunkan 1342 Personil

Foto Kapolda Sultra, Brigjen Pol Agung Sabar Santoso, Saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan Kota Kendari. Kadamu/Kolaka Pos

Hadapi Natal dan Tahun Baru

KOLAKAPOS, Kendari–Direktorat Lalulintas Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali mendiskusikan bersama Kapolda dan beberapa instansi terkait dalam menghadapi Natal dan Tahun baru, yang dilaksanakan di aula Dachara Polda Sultra.

Kapolda Sultra selaku Kepala Kepolisian Daerah Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso yang di temui seusai kegiatan tersebut mengatakan dalam rangka menghadapi hari raya natal dan tahun baru pihaknya telah menyiapkan sebanyak 1342 personil dan sejumlah instansi terkait, baik dari Polri maupun TNI. “Kegiatan ini setiap tahun kita laksanakan, jadi saya hanya mengingatkan kembali, untuk menyiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi hari raya natal dan tahun baru,” ujarnya. Rabu, (15/12).
Adapun tujuan dari pertemuan ini, hanya untuk menyamakan persepsi dengan instansi-instansi terkait agar pengamanan di hari raya natal dan tahun baru berjalan secara integritas dan sesuai dengan yang direncanakan. “Kami hanya menyamakan pendapat, agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,” tambah Agung Sabar Santoso.
Untuk diketahui Kegiatan tersebut dihadiri oleh TNI, Jasa Raharja, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan Kota Kendari. (p2/c/hen)

Click to comment

The Latest

To Top