Perum Damri: Tidak ada Kernet Kami yang Melakukan Perampokan! – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Perum Damri: Tidak ada Kernet Kami yang Melakukan Perampokan!

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–Sekretaris Perusahaan Damri Arifin menjelaskan tidak ada kernet Damri yang nekat merampok demi membeli baju baru di Sumatera Utara.

Hal itu dipastikan Arifin setelah pihaknya melakukan penelusuran kepada polisi di Sumatera Utara.
“Setelah kami lakukan penelusuran dan klarifikasi dengan pihak berwajib ternyata berita tersebut tidak benar. Tidak ada kernet Damri yang melakukan perampokan di Medan Sumatera Utara,” ujar Arifin.
“Sekali lagi saya sampaikan bahwa pemberitaan tentang kernet Damri melakukan perampokan adalah tidak benar,” tegasnya.
Sebelumnya, diberitakan bahwa jajaran Polsek Patumbak berhasil meringkus dua pelaku begal yang beraksi di Jalan Pasar 4, Gang Dame, Desa Marindal II, Patumbak, Medan, Sumut, Senin (5/12) lalu.
Korban diketahui merupakan pengendara yang sering melintas di lokasi kejadian ketika menuju ke rumah sang pacar.
Kedua tersangka yang berhasil diciduk adalah Sahat S, 22, warga Jalan Damai Ujung Seberang Tol, Medan Amplas dan Rahul Ginting, 17, warga Jalan Martoba I, Medan Amplas, Sumut.
“Keduanya ditangkap di rumah masing-masing, pada Selasa (6/12) pukul 1.30 WIB dinihari,” jelas Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi, seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group).
Salah satu pelaku sempat mengaku berprofesi sebagai kernet Damri, namun setelah ditelusuri lebih lanjut kabar tersebut tidak benar.(chi/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top