Ketua PKK : PKK Harus Dikelola Secara Profersional – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Timur

Ketua PKK : PKK Harus Dikelola Secara Profersional

Kegiatan TP PKK kabupaten Kolaka yang dipimpin ketua TP. PKK kabupaten Kolaka Hj. Herty Ahmad Safei.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Ketua Tim PKK kabupaten Kolaka Herty Ahmad Safei menegaskan kepada seluruh anggota PKK, untuk bersama membangun persepsi dalam pengembangan organisasi PKK di Kolaka. PKK merupakan organisasi yang besar dan harus dikelola secara profesional.

“PKK adalah organisasi besar karena itu kami berharap semua anggota bisa benar-benar menyukseskan program PKK kabupaten Kolaka,” ujarnya.
Herty menambahkan, dalam kegiatan rapat kerja daerah ke VIII tahun 2016 ini wajib diikuti oleh ketua tim PKK, baik itu ketua tim kecamatan maupun kelompok kerja I, II, III dan IV.
“Kenapa hari ini (kemarin, red) harus hadir karena rapat wajib diikuti. Saya juga sudah melakukan pengecekan ketua PKK kecamatan se-kabupaten Kolaka, yang tidak hadir hanya ketua TP PKK kecamatan di bagian selatan Kolaka. Katanya minta izin Umroh, kita pasti maklum. Pentingnya pertemuan ini sehingga setiap kecamatan harus menghadirkan sekretarisnya,” jelasnya.
Menurutnya, semua kegiatan PKK tentunya bertujuan meningkatkan sumber daya manusia, baik itu penyuluhan maupun pelatihan dan sebagainya.
“Penyuluhan yang dilakukan oleh kader PKK itu wajib dan harus sinkron dengan visi misi pemerintah kabupaten Kolaka,” tutupnya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top