Antam Terima Salinan Dokumen Adiwiyata SDS 1 Antam – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Antam Terima Salinan Dokumen Adiwiyata SDS 1 Antam

Penyerahan dokumen Adiwiyata.FOTO:Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Sekolah Dasar Swasta (SDS) 1 Antam Pomalaa menyerahkan salinan dokumen sekolah program kegiatan Adiwiyata ke PT Antam Tbk sebagai komitmen pihak sekolah swasta tersebut dalam program kegiatan Adiwiyata yang didukung penuh oleh PT. Antam. Penyerahan salinan dokumen tersebut di serahkan oleh perwakilan SDS 1 Antam Pomalaa Firlan selaku Sekretaris Sekola Adiwiyata SDS 1 Antam Pomalaa kepada Rusdan selaku CSR. PT. Antam Tbk di kantor PT Antam di Pomalaa kemarin.

Dokumen yang diserahkan itu terdiri atas empat dokumen dalam enam jilid dokumen yang isinya terdiri dari kurang lebih tiga ribu (3000) lembar.
“SD 1 Antam sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi PT. Antam dalam pencapaian sekolah kami pada tahun ini, sekolah kami telah menyandang predikat sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten sekaligus menjadi sekolah pertama percontohaan sekolah Adiwiyata di kecamatan Pomalaa. Kami berharap hubungan yang harmonis akan terus terjaga serta terus mengawal kami menuju sekolah Adiwiyata ke jenjang yang lebih tinggi lagi. ” ungkap Hj. Wana, Kepala Sekolah SD 1 Antam Usai penyerahan tersebut.
Lanjutnya sejak awal tahun 2016, SDS 1 Antam Pomalaa telah mulai melaksanakan kegiatan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan (Adiwiyata) baik kegiatan yang teknis seperti perjalanan atau kunjungan ke sekolah-sekolah adiwiyata tingkat provisnsi, Nasional dan mandiri, dilanjutkan lagi dengan kegiatan-kegiatan pelatihan yang dilakukan oleh BLHK kabupaten Kolaka, Instruktur nasional Adiwiyata, serta mengundang sekolah adiwiyata yang telah mendapatkan penghargaan dan memiliki capabilitas di bidang sekolah adiwiyata.
Sementara itu Rusdan, manager CSR PT Antam mengungkapkan program Adiwiyata di SD 1 Antam sangat tampak dijalankan. “SD 1 Antam Pomalaa yang begitu nampak ketika kita berkunjung ke sekolah ini mengenai program sekolah adiwiyata nya,
Kalau melihat dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh SDS 1 Antam Pomalaa, kegitan ini memang membutuhkan kesabaran, keikhlasan dan dukung moral dan moril dari berbagai pihak,” ujarnya.
Antam juga mebgapreseasi dukungan yang sangat positif dari warga sekolah mulai dari Tenaga Pendidik, Staff, Pesdik dan Komite serta BLHK Kolaka yang telah menyuseskan kegiatan di sekolah tersebut. (cr4)

Click to comment

The Latest

To Top